Revalina S. Temat dan keluarga (Instagram/@vatemat)

Matamata.com - Kabar gembira datang dari aktris cantik, Revalina S. Temat. Pasalnya ia baru saja mengumumkan di Instagram pribadinya kalau ia tengah hamil anak kedua.

Sejak menikah dengan Rendy Aditya Gunawan pada 15 Maret 2015, Revalina S. Temat memang sudah jarang tampil di layar kaca. Ia fokus mengurus suami dan anak pertamanya yang masih berusia 2 tahun, Rihga Sadiwasakti Rabbani.

Meski begitu Revalina S. temat terhitung artis yang update di Instagram. Tak lupa aktris film Critical Eleven ini juga membagikan kabar bahagia terkait dengan calon buah hati keduanya.

Baca Juga:
4 Seleb Ini Punya Ibu Tiri yang Lebih Muda

Revalina S. Temat dan Rihga (Instagram/@vatemat)

Revalina mengunggah foto hasil USG kehamilan keduanya pada hari ini (7/9/2018). Ternyata kehamilan Reva ini cuma selisih dua bulan lho sama adiknya.

''Assalamualaikum baby.. sehat2 ya nak,kita udh setengah jalan nih. kmrn pas kontrol rame bgt,ada bapak,akang rihga,genma,didi n uncle agi. Kebetulan hamilnya barengan sama adikku,jd kmrn bener2 di jadwalin kontrol baby nya barengan. Aku dan adikku beda 2 bulan hamilnya. Dan dia msh mabok bgt. Beda bgt sm aku yg apa aja dimakan. Alhamdulillah kmrn kontrol baby2 nya sehat,semoga dilancarkan sampe melahirkan dan seterusnya. Doain ya temen2 aku dan adikku sehat,baby2 nya jg sehat,bapak dan calon papa nya sehat jg,akang rihga jg sehat dan seneng menyambut kelahiran adiknya nanti. ada yg bs tebak adiknya rihga cowo/cewe? #21weekspregnant,'' tulis Revalina S. Temat dengan emoticon senyum.

Hasil USG Revalina S. Temat (Instagram/@vatemat)

Sontak Instagram Revalina dibanjiri ucapan selamat oleh teman sesama selebritis. Mereka ikut berbahagia dengan kabar kehamilan Reva lho. Termasuk diantaranya Melanie Putria, Sandra Dewi, Reisa Broto Asmoro, dsb.

Baca Juga:
Sarah Iftekhar, Finalis Berhijab Pertama Miss England

@melanieputria: ''Hwaaaaaa!!!! Selamat ya buliii.. selamat buat dedek juga ya semoga sehat2 selalu!!! Seneng denger kabar baik iniii. Ayo upil @intan_nuraini23 menyusul nambah lagi yaa.''

@ardinarasti6: ''Congrats evaaaa.''

@alicenorin: ''Wow! Congrats @vatemat.''

Baca Juga:
Penampilan Iqbaal Ramadhan dalam Foto Teaser Terbaru Bumi Manusia

@reisabrotoasmoro: ''Waaahhh congratulations dear.''

@ennolerian_: ''Gemaaaaass, sehat sehat revaa.''

@ratnagalih: ''Congrats yah sayang... semoga semuanya sehat selalu dan dalam lindunganNya.''

Baca Juga:
Sepak Terjang Amitabh Bachchan, Dicap Gagal hingga Selingkuh

@jenniferarnelita: ''Sehatsehat yah tante Va.''

@sandradewi88: ''Omg! Congrats @vatemat.''

Revalina S. Temat dan keluarga (Instagram/@vatemat)


Selamat untuk Revalina S. Temat :)

Load More