Marcell Darwin dan Alyssa Bilver (Instagram/@marcelldarwin)

Matamata.com - Marcell Darwin baru saja membuat penggemarnya patah hati. Pasalnya pemain film Lawang Sewu ini baru saja melamar kekasihnya, Alyssa Bilver.

Dilansir dari akun Instagram Lambe Turah, Alyssa Bilver mengunggah video di Instastory dengan tulisan 'I said yes'. Hal itu seakan mengisyaratkan kalau doi sudah menerima lamaran Marcell Darwin.

Marcell Darwin dan Alyssa Bilver (Instagram/@lambe_turah)

Lihat videonya di sini.

Baca Juga:
Perut Istri Raditya Dika Bikin Gagal Fokus, Hamil?

Hal ini diperjelas dengan unggahan foto keduanya. Marcell dan Alyssa sama-sama memposting foto selfie mereka. Caption yang ditulis pun menandakan kalau keduanya sedang menuju ke jenjang yang lebih serius.

Marcell menulis, ''Gantung sepatu.''

Marcell Darwin dan Alyssa Bilver (Instagram/@marcelldarwin)

Sementara itu Alyssa mengatakan kalau dirinya sudah laku.''Sold Out,''tulisnya

Baca Juga:
Deretan Foto Ganteng Dul Jaelani, Bikin Meleleh

Marcell Darwin dan Alyssa Bilver (Instagram/@alyssabilver)

Sontak postingan mereka mengejutkan banyak penggemar. Pasalnya Marcell Darwin sempat menyandang gelar jomblo cukup lama dan disangka nggak bisa move on dari Michelle Ziudith. Maklum dua seleb ini sudah pacaran 3 tahun.

Namun, sekarang anggapan itu jelas salah karena Marcell Darwin sudah menambatkan hatinya pada Alyssa Biver. Padahal mereka diketahui baru mulai pacaran sejak sekitar 3 bulan yang lalu.

Marcell Darwin memang sempat mengungkapkan keinginannya yang nggak mau lama-lama kalau pacaran. Kalau sudah ada jodohnya ia berharap segera menikah. Hal ini karena ia khawatir dengan usianya yang sudah mendekati 30 tahun.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood yang Dijuluki Ibu Tiri yang Baik

So, kamu ngerasa patah hati nggak nih? 

Load More