Nadia Vega (Mini) dan Gilbert Marciano (Jason). (Instagram)

Matamata.com - Masihkah kalian ingat dengan sinetrin Inikah Rasanya?

Sinetron Inikah Rasanya tayang mulai tahun 2003 hingga 2005 dengan total 98 episode.

Alyssa Soebandono bergabung dengan sinetron Inikah Rasanya sebagai pemeran utama bernama Nadia, bersahabat dengan Mini (Nadia Vega) dan Bemby (Raya Kohandi).

Baca Juga:
Pesan Romantis Dul Jaelani untuk Nashwa Zahira

Alyssa Soebandono disandingkan dengan lawan mainnya Gilbert Marciano sebagai Jason yang memiliki dua orang sahabat bernama Aldi (Aji Yusman) dan Jono (Rifky Balweel).

Sinetron Inikah Rasanya menceritakan tentang persahabatan Jason, Aldi dan Jono. Mereka bertiga memiliki tingkah yang konyol abis.

Hingga suatu ketika, Jason naksir dengan Nadia. Aldi dan Jono juga tak mau ketinggalan, mereka juga deketin dua sahabat Nadia.

Baca Juga:
Adegan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting di Film Bocor ke Publik

Nia Ramadhani juga gabung, lho, di sinetron Inikah Rasanya. Ia berperan sebagai Niken, tokoh antagonis banget.

Sinetron Inikah Rasanya dulu sangat digemari oleh remaja pada masanya, karena ceritanya yang menarik dan anak sekolahan banget.

Mengingat sinetron Inikah Rasanya tayang beberapa tahun silam, para pemainnya sekarang juga sudah dewasa, dong.

Baca Juga:
Crazy Rich Asians: Kisah Cinderella yang Dikemas Sangat Asia

Kira-kira gimana ya kabar dan sosok mereka sekarang? Berikut Matamata.com berikan potretnya.

1. Setelah bermain di sinetron Inikah Rasanya, Alyssa Soebandono (Nadia), masih aktif bermain sinetron hingga akhirnya dipersunting Dude Herlino. Kini mereka memiliki dua buah hati.

Dude Herlino, Alyssa Soebandono dan kedua anak mereka. (Instagram/@ichasoebandono)

2. Usai berperan sebagai Jason, Gilbert Marciano masih bermain di beberapa judul sinetron dan FTV. Tapi eksistensinya tak selama Alyssa Soebandono. Setelah vacum dari dunia hiburan, Gilbert Marciano banting setir menjadi pengacara.

Gilbert Marciano dan Marissa Jeffryna. (Instagram/@marissajeffryna)

3. Setelah berperan di sinetron Inikah Rasanya, Nadia Vega (Mini) masih aktif membintangi sejumlah judul FTV. Ia juga sempat menjajal dunia tarik suara, hingga saat ini juga masih aktif bernyanyi dan sempat menjadi disc jockey (DJ) juga. Kini ia telah menikah dengan Sultan Yaar Jorik Dozy.

Nadia Vega. (Instagram/@thenadiavega)

4. Rifky Balweel (Jono) ini wajahnya awet muda dan nggak banyak berubah. Ia sempat menikah dengan Risty Tagor pada 2010 dan memiliki satu putra. Pernikahan mereka kandas pada 2011. Kini Rifky Balweel telah menikah lagi dengan Biby Alraen pada awal Januari lalu.

Biby Alraen, Rifky Balweel dan putranya. (Instagram/@rifkybalweel)

5. Raya Kohandi (Bemby), sahabat Nadia yang tomboy abis. Ia masih aktif di dunia hiburan hingga sekarang. Raya Kohandi telah menikah dan memiliki satu buah hati.

Raya Kohandi. (Instagram/@rayakohandi244)

6. Aji Yusman (Aldy), ini yang paling sulit dicari jejaknya. Pasalnya, Aji Yusman tak begitu aktif lagi di dunia peran setelah sinetron Inikah Rasanya.

Aji Yusman. (Instagram/@aji_yusman)

7. Nia Ramadhani (Niken) kalau mommy hits satu ini sih sudah tak perlu dijelaskan lagi. Meski tak lagi aktif berkecimpung di dunia hiburan, Nia Ramadhani masih tetap eksis dan dikenal banyak orang. Ia menikah dengan Ardi Bakrie dan memiliki tiga buah hati. Meski punya tiga anak, Nia Ramadhani masih tampak seperti remaja.

Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

 

Load More