Cleo eks JKT48 dan Panji Pradhana Ramadhan (Instagram/@ratucleopatra20)

Matamata.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Cleo eks JKT48 dan Panji Pradhana Ramadhan. Pasalnya pemilik nama asli Cleopatra Djapri itu baru saja melahirkan anak pertama pada Kamis (13/9/2018).

Melalui akun Instagramnya, Cleo pun membagikan potret si buah hati yang berjenis kelamin perempuan. Bayi cantik itu diberi nama Irish Cleopatra Malaika Pradhana.

''Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami, Panji Pradhana Ramadhan & Cleopatra Japri yang bernama 'Irish Cleopatra Malaika Pradhana' Pada hari Kamis, 13 Sept 2018 jam 11:55 WIB.

Baca Juga:
Deretan Artis Ini Kondisinya Memprihatinkan di Penjara

Mohon doa nya semua, semoga anak kami menjadi anak yg sholeha, sehat,
selalu diberkahi segala kebaikan jasmani, rohani, dunia & akhirat,
berbakti kepada kedua orang tua.
Berguna bagi agama dan bangsa.

Amin amin Ya Rabal Alamin,'' tulis Cleo

Anak Cleo eks JKT48 (Instagram/@ratucleopatra20)

Menikah 5 Bulan Lalu

Baca Juga:
Selain Dinar Candy, 5 Seleb Ini Juga Pernah Tercatut Prostitusi

Cleopatra Djapri resmi mengakhiri masa lajang dengan kekasih hatinya Panji Pradana Ramadhan pada (22/4/2018). Prosesi akad nikah dilaksanakan di Masjid Nurul Ajam, Gedung Manggala Wanabakti, Gelora, jakarta Pusat.

Pada saat hari pernikahannya, wanita 24 tahun ini mengenakan busana adat Koto Padang. Panji memberikan mas kawin berupa emas 8 gram, uang tunai Rp 2.242.018, serta seperangkat alat salat.

Kabar kelahiran putri Cleo ini pun banyak mendapat ucapan selamat dari netizen. meskipun tidak sedikit dari mereka yang mempertanyakan waktu kelahiran anak Cleo yang dianggap terlalu singkat, yakni 5 bulan.

Baca Juga:
Cara Unik Syahrini Rangkul 3 Hatersnya yang Paling Nyinyir

Cleo eks JKT48 dan Panji Pradhana Ramadhan (Instagram/@ratucleopatra20)

Selamat untuk Cleo dan Panji.

Load More