Mulan Jameela (Instagram/@mulanjameela1)

Matamata.com - Mulan Jameela baru-baru ini mengungkap fakta lain dari kehidupannya yang selama ini tak pernah ia ungkap ke publik. Ia menerangkan kalau ternyata salah satu anaknya dari Ahmad Dhani ada yang meninggal.

Selama ini publik mengetahui kalau Mulan Jameela memiliki 4 anak dari pernikahannya dengan mantan suami dan Ahmad Dhani. Mulan sudah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya, yakni Tyarani Nugraha dan Daffi Nugraha.

Lalu bersama pentolan band Dewa 19 itu, Mulan kembali melahirkan dua buah hati yakni Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Airlangga. Namun, Mulan mengaku kalau sebenarnya ia punya 5 anak.

Baca Juga:
Istri Sule Sudah Serumah dengan Pria Lain Sejak Lama

Hal itu ia ungkapkan di Instagram pribadinya, @mulanjameela1. Mulan bilang kalau ia pernah melahirkan 5 anak, tapi yang satu tidak berumur panjang. Bayi yang meninggal itu adalah calon adik Safeea.

''Emak2 yg satu ini, sudah melahirkan 5 anak.. tp meninggal 1. Buibu, siapa yg sudah banyak anaknya? Ngacung hayoo..#SemangatBuibu #SyukurAlhamdulillah #tabarakallah,'' tulis mantan rekan duet Maia Estianty itu.

Mulan Jameela (Instagram/@mulanjameela1)

Lewat unggahan itu banyak yang memuji Mulan masih cantik dan punya bodi oke meski sudah melahirkan 5 anak. Istri Ahmad Dhani itu bisa dibilang nggak kelihatan kalau sudah pernah melahirkan 5 kali.

Baca Juga:
Kekocakan Dian Sastrowardoyo dan Hannah Al Rashid Saat Pemotretan

Ternyata enggak cuma Mulan Jameela aja nih yang masih langsing meski punya banyak anak. Kamu pasti nggak percaya kalau deretan seleb berikut ini anaknya udah banyak.

Siapa aja ya mereka? Yuk cekidot!

1. Adelia Wihelmina

Baca Juga:
Luna Maya dan Reino Barack Rupanya Sudah Putus Sejak Lama

Adelia Wihelmina (Instagram/@adeliapasha)

Istri Pasha Ungu ini memang udah nggak perlu diragukan lagi daya tariknya. Meski udah punya 4 anak, Adelia Wihelmina masih punya bodi oke bak ABG.

Yup, setelah menikah dengan Pasha Ungu tahun 2011 lalu, Adelia udah melahirkan 4 kali. Mereka adalah Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman, dan Princess Kayla Mutiara Pasha.

2. Ayu Azhari

Baca Juga:
Potret Sakral Pernikahan Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan

Ayu Azhari dan Aura Kasih (Instagram/@ayukhadijahazhari)

Bayangkan saja, Ayu Azhari sudah punya 6 anak dari 3 pernikahannya. Namun, semua itu tidak lantas membuat aktris 48 tahun ini sudah tidak menarik lagi.

Ayu pernah menikah dengan Wisnu Djody Gondokusumo dan memiliki satu anak bernama Axel Gondokusumo. Ia pun bercerai dan menikah siri dengan Teemu Yusuf Ibrahim. Lewat pernikahan dengan pria Finlandia ini Ayu punya 3 anak.

Ayu Azhari menikah lagi untuk yang ketiga kalinya dengan vokalis White Lion, Mike Tramp dan punya dua anak. Meski sudah punya banyak anak, Ayu Azhari masih terlihat langsing dan fit diusianya yang sekarang.

3. Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca (Instagram/@zaskiadyamecca)

Lewat pernikahannya dengan sutradara beken, Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca sudah melahirkan 4 buah hati yang cantik dan tampan. Jarak anak-anak mereka juga terlampau dekat lho.

Meski sudah melahirkan 4 kali, Zaskia Adya Mecca masih kelihatan seperti belum pernah melahirkan. Bodi aktris 31 tahun ini masih oke dan gaya berpakaiannya juga nggak kelihatan seperti ibu-ibu. Hot mom banget deh.

4. Della Sabrina

Della Sabrina dan Irfan Hakim (Instagram/@irfanhakim75)

Istri dari presenter beken Irfan Hakim juga masih kelihatan langsing meski sudah punya banyak anak. Bodi Della Sabrina seperti nggak mengalami perubahan yang signifikan sejak menikah dengan Irfan tahun 2007 lalu.

Sudah 11 tahun berumah tangga, Irfan dan Della sudah dikaruniai 4 buah hati. Keluarga mereka memang kelihatan selalu seru dan heboh banget nih.

5. Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Andhika Pratama beruntung banget nih punya istri Ussy Sulistiawaty. Sudah berusia 37 tahun, tapi Ussy masih kelihatan seperti masih 20 tahunan.

Di kelilingi oleh 4 bidadari-bidadari kecilnya, Ussy masih tetap menonjol cantiknya kan ya? Ya iyalah, penampilannya masih stylish dan bodinya masih oke gitu.

6. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Kalau ngelihat foto-foto Nia Ramadhani lagi sendiri, pasti kamu nggak percaya deh kalau perempuan satu ini udah punya 3 anak. Habis istri pengusaha Ardi Bakrie ini memang punya body goals banget.

Meski sudah melahirkan Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zalardi Bakrie, Nia memang masih punya style kekinian yang membuatnya awet muda. Kalau aja doi nggak memutuskan berhenti dari dunia hiburan setelah menikah, fotonya pasti masih jadi model di berbagai majalah. Setuju nggak?

7. Krisdayanti

Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

Sudah punya 4 anak dari Anang Hermansyah dan Raul Lemos, Krisdayanti atau KD seperti nggak pernah menua. Aura penyanyi 43 tahun ini masih seperti gadis 20 tahunan aja.

Hal itu karena Krisdayanti sering jaga bodi dengan olahraga dan mengonsumsi makanan sehat. KD bahkan nggak kalah muda dan cantik dari anak 20 tahunnya, Aurel Hermansyah.

So, siapa nih seleb banyak anak tapi masih punya bodi oke favoritmu?

Load More