Rianti Cartwright dan Cas Alfonso (Instagram/@riantic)

Matamata.com - Rianti Cartwright dan Cas Alfonso Nainggolan menikah pada 17 September 2010. Tahun ini pernikahan mereka sudah memasuki usia 8 tahun.

Untuk merayakan 8 tahun anniversary pernikahan mereka, Rianti Cartwright pun mengungkapkan perasaannya hidup bersama Cas Alfonso. Kata-katanya asli bikin jomblo makin baper.

Rianti mengucap rasa syukur bahwa Cas sudah menjadi suami sekaligus teman baiknya. Dia bersyukur bahwa Cas-lah yang menuntunnya dalam perjalanan indah bernama kehidupan. Rianti tidak bisa membayangkan akan menua bersama orang lain selain Cas.

Baca Juga:
Luna Maya dan Reino Barack Putus, Fakta Lain Diungkap Raffi Ahmad

''8 years ago. Two kids just starting out, having no clue about anything, walking by faith and not by sight. Happy anniversary @casalfonso, my love and my best friend. My wise counselor, my spontaneous adventurer, my funny valentine. Thank you for leading me in this journey called life, wouldn’t want to be adulting (argh) with anyone else,'' kata Rianti Cartwright.

Rianti Cartwright dan Cas Alfonso (Instagram/@riantic)

Sementara itu, Cas Alfonso juga mengungkapkan rasa bahagia bisa menikah dengan Rianti Cartwright. Doi bilang kalau Rianti adalah orang yang membuat hidupnya lebih berharga. Bahwa Rianti adalah teman terbaik yang dibutuhkannya. Hidup menjadi lebih mudah karena ada Rianti di sampingnya. So sweet.

''Happy Anniversary @riantic . You’re the one person that makes this life more meaningful, the best friend that I never knew I needed. Life is easier because you’re around. You got my back and I got yours. Here’s to a lifetime together,''tulis Cas Alfonso.

Baca Juga:
Detail Kasus Goo Hara, Artis K-Pop yang Disebut Aniaya Kekasihnya

Selain saling memposting kata-kata manis, mereka berdua juga mengunggah foto pernikahan 8 tahun lalu lho. Yuk kita intip so sweetnya!

1. Rianti Cartwright dan Cas Alfonso menikah 8 tahun lalu di Gereja St. Patrick’s Old Cathedral, New York, Amerika Serikat.

Rianti Cartwright dan Cas Alfonso (Instagram/@casalfonso)

2. Dua minggu sebelum keberangkatan ke Amerika Serikat untuk menikah, Rianti pindah agama dari Islam menjadi Katolik. Dia dibaptis dengan nama Sophia Rianti Rhiannon Cartwright.

Baca Juga:
16 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Bajaj Bajuri Sekarang

Rianti Cartwright dan Cas Alfonso (Instagram/@riantic)

3. Sudah 8 tahun menikah, Rianti dan Cas belum dikaruniai momongan. Meski begitu rumah tangga mereka langgeng tanpa pernah ada gosip miring.

Rianti Cartwright dan Cas Alfonso (Instagram/@riantic)

4. Rianti berbagi tips agar rumah tangga bahagia. Intinya harus selalu siapkan camilan di mobil untuk mengindari rasa lapar dan bad mood, hehe.

Rianti Cartwright dan Cas Alfonso (Instagram/@riantic)

Happy anniversary untuk Rianti Cartwright dan Cas Alfonso.

Baca Juga:
5 Seleb Ini Rela Keluarkan Kocek Miliaran untuk Beli Jam Tangan

Load More