Rama Sahetapy dan Merdianti Octavia menikah (Instagram/@dewiyullofficial)

Matamata.com - Publik mungkin sudah tahu kalau yang menjodohkan Sandra Dewi dan Harvey Moeis adalah Daniel Mananta. Yup, berkat mak comblang mantan VJ MTV itulah Sandra dan Harvey akhirnya menikah pada 8 November 2016.

Sebagai sahabat Sandra dan Harvey, Daniel sangat paham dengan kriteria idaman dua sahabatnya itu. Daniel pun mengenalkan keduanya dan mereka cocok.

Daniel bahkan sampai meneteskan air mata saat mereka benar-benar menikah lho. Wow!

Baca Juga:
Selain Luna Maya, Reino Barack Rupanya Pernah Kencani Sandra Dewi

Daniel Mananta, Raphael Moeis dan Harvey Moeis (Instagram/@vjdaniel)

Ternyata selain Daniel Mananta, 4 selebritis ini juga sukses jadi mak comblang sahabatnya hingga menikah.

Siapa saja ya?

1. Teuku Zacky

Baca Juga:
Ashanty Tersindir oleh Celetukan Arsy Hermansyah, Kenapa ya?

Teuku Zacky (Instagram/@teukuzacky)

Hubungan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang akan berlanjut ke jenjang pernikahan ternyata nggak lepas dari campur tangan Teuku Zacky. Nggak cuma sekadar mengenalkan, Zacky bahkan bersedia repot untuk ikut mengurus pernikahan sahabatnya itu.

Baim Wong dan Paula Verhoeven menggelar acara lamaran pada 21 Juli 2018 lalu. Pernikahannya akan digelar pada bulan November tahun ini. Selamat ya.

2. Raditya Dika

Baca Juga:
7 Bukti Naysilla Mirdad adalah Anak Papa yang Manja Banget

Raditya Dika (Instagram/@raditya_dika)

Setelah putus dari seorang pembawa berita di salah satu televisi swasta, Angie Ang, Ge Pamungkas tak perlu berlama-lama menemukan tambatan hati. Doi perlu berterima kasih pada Raditya Dika untuk itu.

Yup, suami Anissa Aziza itulah yang mengenalkan Ge Pamungkas pada Anastasia Herzigova atau biasa dipanggil Kyku. Setelah kenal selama 3 bulan, Ge mantap melamar finalis Puteri Indonesia perwakilan DKI Jakarta 2015 itu pada 26 Agustus lalu.

3. Jessica Mila

Baca Juga:
Megadeth Undang Presiden Jokowi ke Konsernya di Jogjarockarta

Rama Sahetapy dan Merdianti Octavia menikah (Instagram/@dewiyullofficial)

Pernikahan putra kedua Dewi Yull, Rama Sahetapy dan Merdianti Octavia pada Sabtu (15/9/2018) menyita perhatian publik. Ternyata aktris Jessica Mila yang jadi mak comblang keduanya lho.

Saat baru putus dari kekasih terdahulunya, yakni Nino RAN, Merdianti Octavia dikenalkan pada Rama oleh Jessica Mila. Putra Ray Sahetapy itu pun jatuh cinta pada Merdianti dan Dewi Yull pun merestuinya. Langsung nikah deh.

4. Nora Danish

Nora Danish (Instagram/@noradanish)

Perkenalan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran ternyata tak lepas dari campur tangan aktris Malaysia bernama Nora Danish. Nora disebut-sebut sebagai sosok penting di balik kisah cinta Bella dan Emran.

Nora Danish bertemu Bella ketika berperan sebagai manajer Arini, karakter yang diperankan Bella di film Surga yang Tak Dirindukan 2. Sejak saat itulah keduanya bersahabat dan Nora mengenalkan Bella pada Emran. Jodoh datang lewat teman dong ya.

Load More