Sandra Dewi, Harvey Moeis, dan Raphael Moeis (Instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Sudah jadi rahasia umum kalau publik figur memiliki jam kerja yang tak menentu. Kadang mereka harus mendadak pergi ke luar kota yang membuat mereka harus jauh dari pasangan dan anak. Seperti 4 seleb Indonesia berikut ini, yang suka sedih ninggalin anak demi pekerjaan.

Yup, sudah jadi orang tua saat karir lagi bagus-bagusnya tentu nggak mudah. Apalagi kalau mereka punya ladang bisnis yang mengharuskan sering bepergian.

Meskipun di zaman canggih seperti sekarang ini sudah ada video call, tetap aja mereka galau dan khawatir ninggalin si kecil di rumah. Bahkan ada yang bilang nahan kangen dengan si buah hati itu sakitnya melebihi patah hati.

Baca Juga:
Kata Angel Lelga soal Aib Vicky Prasetyo dan Tudingan Settingan

Masa, sih?

Yuk, intip curhat sedih seleb Indonesia Ini saat ninggalin anak demi pekerjaan!

1. Chelsea Olivia

Baca Juga:
Unik, 5 Pasangan Seleb Ini Harus Tinggal Terpisah Supaya Awet

Putri kecil Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Nastusha Olivia Alinskie, memang ngegemesin banget. Bocah perempuan mungil yang lahir pada 9 September 2016 itu memang diidolakan banyak orang. Terbukti, akun Instagramnya sendiri sudah memiliki 2 juta pengikut.

That's why Chelsea galau setengah mati saat ninggalin Nastusha untuk bekerja. Apalagi waktu lihat video Nastusha nangis minta digendong, doi pengen cepet pulang.

Chelsea Olivia (Instagram/@chelseaoliviaa)

2. Vicky Shu

Baca Juga:
7 Potret Pelantikan Hengky Kurniawan Sebagai Wakil Bupati

Vicky Shu ini termasuk mama muda baru. Pasalnya istri Ade Imam ini baru melahirkan putra kecilnya yang diberi nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro pada 16 Juli 2018 kemarin.

Bima baru berusia 3 bulan, tapi Vicky Shu harus rela ninggalin si kecil demi pekerjaan. Vicky bilang kalau nahan kangen sama si buah hati itu sakitnya melebihi putus pacaran.

Vicky Shu (Instagram/@vickyshu)

3. Rio Dewanto

Baca Juga:
Urip Arpan : Tentang Kena Stroke dan Direbus Dalam Tong

Enggak cuma ibu-ibu aja nih yang kangen saat jauh dari anak, bapak-bapak juga lho. Hal ini dialami oleh aktor Filosofi Kopi, Rio Dewanto.

Rio kangen banget sama putrinya, Salma Jihane Putri Dewanto, saat doi ada jadwal syuting ke luar kota. Bahkan, suami Atiqah Hasiholan itu sampai minta maaf karena nggak bisa ada di samping putrinya saat bangun tidur. Duh, baper!

Rio Dewanto (Instagram/@riodewanto)

4. Sandra Dewi

Memiliki pengikut sebanyak 486 ribu orang di Instagramnya saat masih berusia 8 bulan, Raphael Moeis memang menggemaskan. Putra pertama Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini sering menarik perhatian netizen karena tingkah lucunya.

Itulah kenapa Sandra Dewi suka galau setengah mati kalau ninggalin Rafa untuk bekerja. Doi bahkan ngaku sering banget minta maaf sama anaknya karena baru belajar jadi orang tua.

Meski begitu Sandra Dewi dan suami berjanji akan selalu memberikan yang terbaik untuk buah hatinya.

Sandra Dewi (Instagram/@sandradewi88)

Duh, siapa lagi nih ibu atau bapak yang galau ninggalin anak saat bekerja?

Load More