Gracia Indri. (Instagram/@graciaz14)

Matamata.com - Kasus perceraian artis Indonesia tak jarang diwarnai dengan perselisihan dan perang dingin. Tak heran jika yang bersangkutan merasa stres.

Belum lagi harus melewati proses perceraian yang cukup menyita waktu dan tenaga. Diuber-uber oleh wartawan yang haus akan konten berita.

Makanya, beberapa selebriti memilih berlibur untuk sedikit mengurangi tingkat stres yang mereka rasakan akibat perceraian. Tak tanggung-tanggung, mereka pilih liburan ke luar negeri yang jauh dari Indonesia.

Baca Juga:
Ray Sahetapy, Sosok Kakek yang Dekat dengan Cucunya

Berikut Matamata.com berikan ulasan selebriti Indonesia yang memilih berlibur saat proses cerai.

1. Gracia Indri

Gracia Indri dan ibunya. (Instagram/@graciaz14)

Perceraian Gracia Indri dengan David Noah cukup menyita perhatian publik dengan segala permasalahan yang pelik dari kedua kubu. Proses perceraian yang lama pun membuat Gracia Indri semakin stres.

Baca Juga:
Kata Angel Lelga soal Aib Vicky Prasetyo dan Tudingan Settingan

Agar tak tambah stres, kakak Gisela Cindy ini berlibur ke Jepang bersama ibunya.

2. Yeslin Wang

Yeslin Wang. (Instagram/@yeslinwang)

Kasus perceraian Yeslin Wang dengan Dion Thamrin tergolong masih hangat-hangatnya, karena keduanya baru saja buka suara pada bulan Agustus lalu. Rumah tangga yang sudah dibina selama tujuh tahun pun terpakas harus berakhir.

Baca Juga:
Unik, 5 Pasangan Seleb Ini Harus Tinggal Terpisah Supaya Awet

Yeslin Wang menggugat Dion Thamrin di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Ketika kabar perceraian mulai ramai diberitakan, Yeslin Wang bertolak ke luar negeri untuk berlibur.

3. Dewi Rezer

Dewi Rezer. (Instagram/@rezerdewi)

Perpisahan Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt juga diwarnai isu perselingkuhan. Dewi Razer dikabarkan telah memiliki pujaan hati lain.

Saat proses cerai tengah berjalan, Dewi Rezer diketahui berlibur ke Australia selama dua bulan. Begitu pula dengan Marcellino Lefrandt yang membawa anak-anaknya pergi ke Manado.

4. Lucky Hakim

Lucky Hakim (Instagram/@luckyhakimofficial)

Rumah tangga Lucky Hakim dengan Tiara Dewi berakhir. Pernikahan mereka terbilang singkat, tak ada setahun.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi menikah pada 19 Januari 2017 dan berpisah pada September 2017. Merasa stres, Lucky Hakim pergi ke luar negeri untuk menenangkan diri.

5. Nicky Tirta

Nicky Tirta. (Instagram/@nickytirta)

Tak pernah terdengar kabar miring sebelumnya, tiba-tiba Nicky Tirta mengajukan gugatan cerai pada istrinya, Liza Elly, pada 15 Maret lalu. Saat proses sidang, Nicky Tirta sempat mangkir karena ia sedang berlibur ke Australia bersama putrinya.

Load More