Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nina Zatulini dan Raisa. (Instagram)

Matamata.com - Euforia Asian Games 2018 terutama cabang badminton ternyata punya pengaruh tersendiri buat artis cantik Nina Zatulini.

Nina Zatulini yang kini sedang mengandung anak keduanya. Di kehamilannya yang sudah memasuki bulan ke-5, dia merasakan ngidam menonton pertandingan badminton.

''Kayaknya karena ada euforia Asian Games deh. Jadi aku kayak nontonin di YouTube, follow fanbasenya pemain badminton. Terus pengen tau berita dari dunia badminton. Ngidamnya nggak pengen main cuma pengen nontonin aja,'' kata Nina di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Sabtu (22/9/2018), seperti dikutip dari suara.com.

Baca Juga:
Masalah Sepele, Prilly Latuconsina Dibandingkan dengan Adiknya

Bintang film Aku, Kau, KUA ini merasa perbedaan kehamilan anak pertama dan keduanya ini memang cukup mencolok. Misalnya, di kehamilan ini sang suami lebih memberi kebebasan kepada dirinya.

Artis Nina Zatulini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2017). [suara.com/Puput Pandansari]

Raisa Ngidam

Sebelum Nina Zatulini, penyanyi Raisa Andriana pernah curhat sedang ngidam lewat Instagram Story, Selasa (11/9/2018). Bukan makanan atau barang, istri Hamish Daud ini malah ngidam ingin berolahraga.

Baca Juga:
Satu Kekurangan Aurel Hermansyah yang Bikin Ashanty Geleng Kepala

Bisa tebak olahraga apa? Yap, Raisa ingin bermain badminton. Penyanyi 28 tahun ini mengungkapkan kalau sebenarnya ia jarang ngidam. Makanya ngidamnya kali ini cukup membuatnya heran.

''Jarang-jarang ngidam, sekalinya ngidam, ngidamnya main badminton,'' tulis akun Raisa, @raisa6690.

Postingan IG Story Raisa. (Instagram/@raisa6690)

Jangan-jangan jabang bayi dua artis cantik ini nanti besarnya mau gantiin Jonatan Christie, atlet badminton yang viral berkat prestasinya di Asian Games 2018.

Baca Juga:
Begini Cara Melafalkan 7 Nama Seleb Ini, Jangan Sampai Salah

Load More