Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Sebagai umat Islam yang taat, sejumlah seleb sudah melaksanakan ibadah haji untuk melengkapi Rukun Islam ke-5. Beberapa dari mereka yang pulang dari haji memutuskan untuk mengenakan hijab, satu di antaranya adalah Ikke Nurjanah.

Ikke Nurjanah berkesempatan untuk melaksanakan haji pada 2017 lalu. Sepulangnya dari tanah suci, Ikke Nurjanah nampak keluar dengan penampilan terbarunya.

Pasca naik haji, Ikke Nurjanah memilih untuk mengenakan hijab. Hingga sekarang pun Ikke Nurjanah masih konsisten mengenakan hijab.

Baca Juga:
Begini Cara Melafalkan 7 Nama Seleb Ini, Jangan Sampai Salah

Ikke Nurjanah. (Instagram/@ikkenurjanah0518)

Jika Ikke Nurjanah memilih untuk mengenakan hijab pasca haji, maka berbeda dengan seleb berikut ini.

Lima seleb berikut ini pilih untuk belum mengenakan hijab seusai mereka ibadah haji, berikut ini mereka.

1. Ussy Sulistiawaty

Baca Juga:
Nadine Chandrawinata Bikin Iri Marcell Chandrawinata

Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Ussy Sulistiawaty sudah lama berkesempatan untuk melaksanakan haji. Tepatnya pada 2005, Ussy bisa menginjakkan kaki di tanah suci untuk haji.

Hanya saja setelah pulang ibadah haji, nampak belum ada tanda-tanda perubahan dari Ussy Sulistiawaty. Hingga saat ini, istri Andhika Pratama pun belum memutuskan untuk berhijab.

2. Tasya Kamila

Baca Juga:
Soal Penjelasan Deddy Corbuzier, Ini 4 Jawaban Menohok Hari Jisun

Tasya Kamila. (Instagram/@tasyakamila)

Pasti nggak banyak yang tahu kalau ternyata Tasya Kamila sudah lama melaksanakan ibadah haji. Pelantun Anak Gembala ini melaksanakan ibadah haji pada 2003.

Sama seperti Ussy Sulistiawaty, Tasya Kamila belum mengenakan hijab pasca dirinya naik haji.

3. Rossa

Baca Juga:
Pasca Rayakan 2 Tahun Pernikahan, Gilang Dirga Ditimpa Kabar Duka

Rossa. (Instagram/@itsrossa910)

Rossa juga jadi salah satu seleb yang sudah melaksanakan ibadah haji. Enam tahun lalu, atau tepatnya pada 2012 Rossa melaksanakan ibadah haji.

Hanya saja, hingga sekarang Rossa belum mengenakan hijab seperti apa yang dilakukan beberapa seleb. Rossa lebih memilih untuk belajar dan mengenakan pakaian yang lebih tertutup.

4. Inul Daratista

Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

Pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya ini juga sudah melaksanakan ibadah haji. Inul Daratista melaksanakan ibadah haji pada 2008 lalu.

Hanya saja hingga sekarang Inul Daratista belum memutuskan untuk mengenakan hijab. Inul Daratista beralasan jika dirinya ingin memantapkan dan membersihkan dirinya dahulu.

5. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Personel geng Girls Squad ini juga baru saja melaksanakan ibadah haji pada September 2018 lalu. Nia Ramadhani melaksanakan haji ditemani oleh suami dan beberapa saudaranya.

Hanya saja pasca pulang haji, Nia Ramadhani belum memutuskan untuk mengenakan hijab. Dalam sebuah wawancara, Nia beralasan jika urusan berhijab atau tidak adalah urusan dirinya dengan Tuhan.

Nia Ramadhani hanya ingin menutup rapat urusan ibadahnya dengan Tuhan.

Load More