Akad Nikah Eza Gionino dan Meiza Aulia (Instagram/@ma_coritha)

Matamata.com - Meski tanpa restu ibu Eza, Ruch Gaya, Eza Gionino dan Meiza Aulia resmi menjadi pasangan suami istri pada (22/7/2018). Dua bulan berselang, resepsi pernikahan mereka baru saja digelar kemarin (23/9/2018) di Grand Galaxy Park, Bekasi, Jawa Barat.

Seperti yang diketahui, akad nikah Eza dan Echa sempat menuai perhatian publik karena ibu Eza tidak memberikan restu. Ruch Gaya bahkan menyebut Eza kabur dari rumah saat dirinya tidak mau menerima Echa sebagai menantu.

Tidak hanya di akad nikah, Ruch Gaya juga tidak menampakkan wajahnya pada resepsi pernikahan. Eza pun mengakui, sang ibu memang belum memberi restu.

Baca Juga:
Haringga Ternyata Penggemar JKT48, Para Member Ucapkan Duka Cita

Kabar terakhir, ibu Eza sedang berada di Malang.

''Di sini kan ada keluarga juga yang datang. Cuma yang gue dengar mereka lagi di Malang, lagi di hotel, jadi mereka tidak ada di Jakarta," kata Eza Gionino seperti dilansir dari Suara.com.

Akad Nikah Eza Gionino dan Meiza Aulia (Instagram/@ma_coritha)

Meski begitu hal itu tidak membuat Eza dan Echa tidak bahagia di resepsi pernikahannya. Kabarnya ini merupakan resepsi impian mereka yang sudah dibicarakan saat masih pacaran.

Baca Juga:
Beruntungnya 5 Anak Artis Ini Dikaruniai Mata Indah

Kamu mau intip betapa mewahnya resepsi pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia? Yuk cekidot!

1. Resepsi pernikahan Eza dan Echa yang sudah dipersiapkan secara matang selama dua bulan ini menggunakan konsep internasional. Konsep ini dipilih karena Eza Gionino dan Meiza Aulia berasal dari daerah yang berbeda, yaitu Palembang dan Kalimantan. Daripada bingung, maka konsep internasional-lah yang dipilih.

Resepsi pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia (Instagram/@creative.production)

2. Tema pernikahan internasional ini terlihat dari busana yang mereka pakai. Eza tampak tampan dalam setelan jas dan Echa cantik bagai ratu dengan gaun putihnya.

Baca Juga:
Hari Jisun, YouTuber yang Bersitegang dengan Deddy Corbuzier

Resepsi pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia (Instagram/@creative.production)

3. Yang menarik, juga ada sesi dance dalam resepsi pernikahannya. Sebagai raja dan ratu sehari Eza dan Echa akan berdansa di hadapan tamu undangan. So sweet.

Resepsi pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia (Instagram/@creative.production)

4. Eza Gionino enggak mau kelihatan monoton dalam resepsi pernikahan. Kalau pasangan pengantin lain biasanya cuma duduk di pelaminan, Eza dan Echa lebih membaur dengan tamu undangan. 

Resepsi pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia (Instagram/@ariefhavidz)

5. Eza Gionino juga enggak berniat menunda momongan. ''Kalau untuk menunda anak sih nggak ya. Kami sih dikasihnya sama Allah saja,'' kata Echa, yang juga diamini Eza Gionino saat menggelar konfrensi pers acara resepsi pernikahan mereka.

Baca Juga:
Michael B Jordan Jadi Brand Ambassador Pria Pertama Coach

Resepsi pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia (Instagram/@indra_slim_honda)

6. Untuk bulan madu, dua sejoli yang sudah pacaran 3 tahun ini harus menundanya dulu karena Eza masih ada syuting sinetron. Bila jadi bulan madu, Eza ingin mengunjungi Jepang.

Resepsi pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia (Instagram/@rommy_sulastyo)

Semoga berbahagia untuk Eza Gionino dan Meiza Aulia.

Load More