Nindy Ayunda (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Matamata.com - Bagi kebanyakan wanita, bentuk tubuh menjadi aspek yang mereka perhatian, apalagi pasca melahirkan. Untuk itu sejumlah seleb, seperti Nindy Ayunda memilih untuk melakukan diet pasca melahirkan.

Pada saat melahirkan anak pertamanya, Nindy Ayunda berhasil menurunkan berat badan hingga 15 kilogram dalam waktu yang lumayan cepat. Rekor penurunan badan itu ternyata juga diulang kembali oleh Nindy Ayunda pada kelahiran anak keduanya.

Saat melahirkan anak keduanya pada 2016 lalu, Nindy Ayunda mangaku jika berat badannya naik hingga 24 kilogram. Namun dengan diet ketat yang dijalaninya, Nindy Ayunda berhasil membuang 20 kilogram dari berat badannya.

Baca Juga:
Sule Curhat Colongan saat Live

Nindy Ayunda. (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Dalam sebuah wawancara, Nindy Ayunda mengaku jika dirinya memang menjalani diet ketat dengan berolahraga dan menjaga pola makan.

Ngomong-ngomong soal diet ketat pasca melahirkan, Nindy Ayunda bukan orang pertama yang melakukan hal ini. Lima seleb cantik berikut ini juga melakukan diet ketat pasca melahirkan.

1. Ayu Dewi

Baca Juga:
Putri Konglomerat India, Isha Ambani, Bertunangan di Italia

Ayu Dewi (Instagram/@mrsayudewi)

Ayu Dewi pernah menjadi sorotan pasca melahirkan anak pertamanya, Aqila Dewi Humairah. Bagiamana tidak, lima bulan setelah melahirkan tubuh Ayu Dewi nampak kembali seperti sedia kala.

Saat ditanya, Ayu Dewi mengaku jika dirinya memang melakukan diet pasca melahirkan anak pertamnya. Ayu Dewi berhasil menurunkan berat badan hingga 11,5 kilogram.

Ayu Dewi melakukan diet ini semata-mata bukan hanya untuk dirinya sendiri. Ia melakukan diet ketat lantaran ingin membahagiakan suaminya, Regi Datau.

Baca Juga:
5 Momen Mas Pur Furry Setya Melamar Kekasihnya di Dunia Nyata

2. Chelsea Olivia

Chelsea Olivia. (Instagram/@chelseaoliviaa)

Istri Glenn Alinskie ini juga berhasil menurunkan berat badan secara drastis pasca melahirkan. Chelsea Olivia mengaku bisa menurunkan berat badannya hingga 27 kilogram pasca melahirkan.

Chelsea Olivia bahkan mengaku jika ia berhasil menurunkan berat badannya selama tiga bulan pasca melahirkan. Ini semua lantaran ia hanya ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal.

Baca Juga:
Masih Ingat Brandon IMB? Begini Kabarnya Sekarang

Sementara Glenn Alinskie sebenarnya tak memermasalahkan jika Chelsea Olivia tak melakukan diet ketat.

3. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Pasca melahirkan anak ketiganya pada 2017 lalu, Nia Ramadhani berhasil menurunkan berat badannya selama empat bulan saja. Semua ini semata-mata dilakukannya untuk menyenangkan suami. Selain itu, ia juga merasa tak nyaman lantaran melihat bentuk badannya yang tak ideal.

Nia Ramadhani juga membagikan menu diet yang ia makan selama empat bulan. Nia Ramadhani hanya sarapan menggunakan omelet tanpa nasi. Kemudian untuk makan siang ia mengonsumi ayam tanpa nasi, lalu alpukat dicampur susu kental manis untuk makan malam.

4. Andien Aisyah

Andien Aisyah. (Instagram/@andienaisyah)

Andien Aisyah menjadi salah satu seleb yang berhasil melakukan diet pasca melahirkan. Melahirkan anak pertama pada Januari 2017 lalu, Andien Aisyah terhitung cepat dalam mengembalikan bentuk badannya.

Dengan olahraga rutin dan mengurangi karbohidrat, Andien Aisyah berhasil menurunkan berat badannya. Bagi yang nggak mau ribet, cara diet ala Andien Aisyah ini bisa diterapkan juga lho.

5. Thalita Latief

Thalita Latief. (Instagram/@thalitalatief)

Thalita Latief menjadi artis yang terhitung berhasil dalam menurunkan berat badannya. Naik 30 kilogram saat hamil.

Pasca satu tahun melahirkan, Thalita Latief berhasil menurunkan berat badannya hingga 33 kilogram selama lima bulan. Olahraga dan menjaga pola makan menjadi rahasia Thalita Latief dalam melancarkan dietnya.

Load More