Ayu Laksmi memerankan ibu. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Baik pencinta film Indonesia dan mancanegara sekarang sedang dimanjakan dengan beberapa film berkualitas dunia. Baru-baru ini, film The Nun baru saja dirilis.

The Nun sendiri bercerita tentang sosok hantu Valak yang ada di film The Conjuring 2. Sosoknya yang viral pasca pemutaran The Conjuring 2, membuat sang sutradara memutuskan untuk membuat film yang bercerita asal Valak.

Bonnie Aarons memerankan Valak. (Kolase Instagram)

Terlepas dari penggarapan filmnya. Sosok Valak ini memang sangat mencuri perhatian. Sosoknya yang mengerikan ini berhasil membuat bulu kuduk merinding tiap melihatnya.

Baca Juga:
Personil eks Cherrybelle Reuni di Pesta Sebulan Anak Cherly Juno

Tapi ternyata sosok di balik Valak ini berbeda jauh lho. Valak diperankan oleh Bonnie Aarons seorang aktris yang memiliki perawakan tinggi dan paras yang cantik.

Selain sosok Valak, empat seleb berikut ini juga berhasil memerankan sosok hantu yang ikonik dalam film horor. Siapa aja sosoknya? Yuk intip di sini:

1. Ayu Laksmi

Baca Juga:
5 Boyband Terbaik Generasi 90-an, Jadi Pingin Balik ke Masa Kecil

Ayu Laksmi memerankan ibu. (Kolase Instagram)

Seniman yang berasal dari Bali ini berhasil memerankan sosok ibu di Pengabdi Setan. Sosok ibu di Pengabdi Setan ini memang sangat ikonik.

Sosoknya yang mengerikan menjadi identitas utama film garapan Joko Anwar ini.

2. Elena Victoria

Baca Juga:
Selain Al Ghazali, 5 Seleb Ini juga Pernah Keracunan

Elena Victoria memerankan Ivana. (Kolase Instagram)

Model cantik satu ini juga berhasil memerankan sosok hantu yang ikonik di film Danur 2, yakni Ivana. Ivana adalah salah satu hantu Belanda yang ada di film Danur 2.

Namun siapa sangka, di balik sosok Ivana yang mengerikan tersimpan wajah cantik seperti Elena Victoria.

3. Tom Fitzpatrick

Baca Juga:
17 Tahun Menikah, Ini Resep Awet Pernikahan Maudy Koesnaedi

Tom Fitzpatrick memerankan Bride in Black. (Kolase Instagram)

Jika kalian penggemar film horor pasti nggak asing dengan film Insidious. Film Insidious ini identik dengan hantu pengantin Bride in Black.

Di balik sosok hantu pengantin yang mengerikan ternyata ada aktor yang memerankan sosok ini. Tom Fitzpatrick berhasil memerankan tokoh Bride In Black di Insidious.

4. Luna Maya

Luna Maya memerankan suzzana. (Kolase Instagram)

Ini nih yang lagi heboh dan banyak dibahas saat ini. Soraya Intercine Film akan mengangkat sosok Suzzana kembali ke layar lebar.

Hanya saja, sosok Suzzana akan diperankan oleh Luna Maya. Pasca teaser dirilis banyak yang memberikan pujian jika Luna Maya terlihat mirip dengan Suzzana untuk film Bernapas dalam Kubur.

Load More