Jefri Nichol dan Amanda Rawles. (Instagram/@jefrinichol)

Matamata.com - Kesuksesan sebuah film juga didukung oleh para pemain yang pandai memerankan karakter. Tahu betul cara membangun chemistry, terlebih sebagai sepasang kekasih.

Jika pemeran sepasang kekasih berhasil membangun chemistry, maka peran mereka juga akan terbawa hingga di luar film. Tak jarang pula, artis-artis ini juga menjadi langganan disatukan dalam satu film.

Kita pasti tahu siapa saja mereka yang berhasil membangun chemistry sehingga sering diajak main film bareng sebagai sepasang kekasih?

Baca Juga:
Diam - diam Carissa Putri Melahirkan Anak Kedua, Lucunya Si Baby!

Berikut Matamata.com berikan daftar artis yang menjadi langganan main film bareng karena kesuksesan membangun chemistry sebagai sepasang kekasih.

1. Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra. (Instagram/@ada_apa_dengan_cinta_official)

Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) membuat Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo kerap dipersatukan dalam satu film. Chemistry yang mereka bangun saat di film AADC begitu ngena di hati penonton.

Baca Juga:
Personil eks Cherrybelle Reuni di Pesta Sebulan Anak Cherly Juno

Setelah itu, Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo kembali bermain di film Drupadi dan 3 Doa 3 Cinta yang tayang pada tahun 2008. Pada 2016 lalu, mereka juga kembali bermain film AADC 2.

Dan yang terbaru, Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo bermain di film Aruna dan Lidahnya. Film ini bisa kita saksikan di bioskop pada 27 September mendatang.

2. Michelle Ziudith dan Dimas Anggara

Baca Juga:
Keren, Deretan Seleb Indonesia Ini Tempuh Pendidikan sampai S3

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. (Instagram/@michelle.ziudithh)

Saking suksesnya membangun chemistry, Michelle Ziudith dan Dimas dikira pacaran di dunia nyata. Tapi ternyata tidak, kini Dimas Anggara telah resmi menjadi suami Nadine Chandrawinata.

Setelah sukses dengan film Magic Hour pada 2015 lalu, Michelle Ziudith dan Dimas Anggara kembali dipertemukan dalam film London Love Story pada 2016 yang tayang hingga tiga sekuel.

3. Jefri Nichol dan Amanda Rawles

Jefri Nichol dan Amanda Rawles. (Instagram/@jefrinichol)

Jefri Nichol dan Amanda Rawles pertama kali dipertemukan dalam film Dear Nathan. Jefri berperan sebagai Nathan dan Amanda berperan sebagai Salma.

Mereka dipasangkan kembali dalam film A: Aku, Benci, dan Cinta. Jefri Nichol dan Amanda Rawles juga bermain dalam film horor Jailangkung dan sekuelnya.

Terbaru, Jefri Nichol dan Amanda Rawles berperan dalam film Hello Salma dan Something in Between yang tayang tahun ini.

4. Fedi Nuril dan Raline Shah

Poster film Surga Yang Tak Dirindukan. (Instagram/@albin1994)

Chemistry sebagai sahabat antara Fedi Nuril dan Raline Shah dalam film 5cm membuat para produser tertarik untuk mengajak mereka bermain film lagi.

Fedi Nuril dan Raline Shah kembali dipertemukan dalam film Surga Yang Tak Dirindukan, juga Supernova.

5. Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (Instagram/@habibieainun)

Kesuksesan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari membangung chemistry di film Habibie dan Ainun, membuat penonton tak melupakan akting mereka. Keduanya kembali dipertemukan dalam film My Stupid Boss dan 3 Srikandi.

Load More