Artis yang meninggal karena serangan jantung. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Umur orang emang nggak ada yang tahu. Baru saja, musisi Malaysia Suhaimi Mohd Zain alias Pak Ngah meninggal dunia pada Selasa (25/9/2018).

Pak Ngah meninggal satu hari sebelum ulang tahunnya yang ke 60 tahun. Meninggal dunia di Batam, Pak Ngah berpulang karena serangan jantung.

Pak Ngah meninggal dunia. (Instagram/@showimah)

Meninggalnya Pak Ngah karena serangan jantung, menambah deretan seleb yang meninggal karena serangan jantung. Sebelumnya, sudah ada seleb yang meninggal lantaran serangan jantung.

Baca Juga:
Nggak Janjian, Deretan Artis Melahirkan dalam Waktu Berdekatan

Bahkan ada juga yang terkena serangan jantung setelah ia bermain futsal. Siapa aja sosoknya? Simak berikut ini.

1. Basuki

Basuki meninggal karena serangan jantung. (Twitter)

Ingat dengan komedian satu ini? Basuki meninggal pada tahun 2007 lalu. Basuki meninggal lantaran serangan jantung setelah ia bermain bola.

Baca Juga:
5 Fakta Pak Ngah, Pencipta Lagu 'Cindai' yang Meninggal Dunia

Kronologinya, saat bermain bola bersama teman-temannya Basuki tiba-tiba pingsan. Sempat dilarikan ke rumah sakit pasca pingsan, sesampainya di rumah sakit ternyata nyawa Basuki sudah tak tertolong.

2. Adjie Massaid

Adjie Massaid juga meninggal karena penyebab yang sama dengan Basuki. Adjie Massaid meninggal karena serangan jantung pada 5 Februari 2011.

Baca Juga:
Terbukti Lakukan Kekerasan Seksual, Bill Cosby Divonis 10 Tahun

Sama dengan Basuki, Adjie Massaid setelah bermain futsal. Mengeluhkan dadanya yang sesak, Adjie Massaid akhinya dilarikan ke rumah sakit.

Sayangnya, berselang beberapa jam pasca sampai di rumah sakit, nyawa Adjie Massaid tak sempat diselamatkan.

3. Mike Mohede

Baca Juga:
Terciduk Jalan Bareng Kevin Sanjaya, Ini 7 Pesona Denira Wiraguna

Mike Mohede. (Instagram/@mikemohede)

Dunia musik Indonesia beberapa waktu terhenyak lantaran meninggalnya Mike Mohede. Pemenang salah satu ajang pencarian bakat ini meninggal di usianya yang tergolong muda karena serangan jantung.

Mike Mohede ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya pada 31 Juli 2016. Setelah di bawah ke rumah sakit, pihak dokter menyatakan jika Mihe Mohede sudah meninggal karena serangan jantung.

4. Ade Namnung

Sebelum meninggal dunia pada 2012 lalu, Ade Namnung menderita stroke namun dirinya sempat sembuh. Hingga akhirnya ia dikabarkan meninggal karena serangan jantung.

Kepergian Ade Namnung yang mendadak ini cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, Ade Namnung meninggal dunia dalam usia yang tergolong muda yakni 34 tahun.

5. Jojon

Jojon meninggal karena serangan jantung. (Suara.com)

Dunia hiburan tanah air berduka pada 6 Maret 2014 karena salah satu pelawak senior meninggal dunia. Jojon pria dengan kumis lucunya tersebut meninggal dunia.

Jojon meninggal dunia lantaran serangan jantung. Sebelumnya, Jojon juga sempat dirawat lantaran penyakit jantung yang dideritanya.

Load More