Jessica Iskandar jadi juri Asia's Next Top Model. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Menjadi sebuah kebanggaan seleb jika bisa tampil di kancah internasional. Hal ini tentunya dirasakan oleh Jessica Iskandar baru saja.

Jessica Iskandar yang notabene adalah seorang aktris baru saja menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat internasional. Jessica Iskandar baru saja didaulat menjadi juri tamu di Asia's Next Top Models (AsNTM) cycle 6.

AsNTM sendiri merupakan ajang pencarian bakat di bidang modeling. Di mana mereka melakukan audisi dan mengumpulkan finalis dari negara di Asia.

Baca Juga:
Selamat! Daftar Lengkap Peraih AMI Awards 2018

Jessica Iskandar jadi juri Asia's Next Top Model. (Suara.com/Sumarni)

Jessica Iskandar sendiri berkesempatan untuk menjadi juri tamu di episode keenam AsNTM cycle 6. Dengan kemampuannya di dunia hiburan, Jessica Iskandar tampak percaya diri saat menjadi juri tamu di AsNTM cycle 6.

Selain Jessica Iskandar, sebelumnya juga ada sederet seleb Indonesia yang menjadi juri AsNTM. Penasaran dengan siapa aja sosoknya? Yuk lihat di sini.

1. Nadya Hutagalung

Baca Juga:
Sharena Delon dan Carissa Putri Umumkan Nama Anak Kedua

Jika kalian pengamat dunia permodelan tanah air, kalian nggak bakal asing dengan sosok Nadya Hutagalung. Wanita berdarah campuran Australia-Indonesia ini juga pernah menjadi juri di AsNTM.

Nadya Hutagalung berkesempatan menjadi juri AsNTM saat dirinya masih tinggal di Singapura. Nadya Hutagalung menjadi juri sekaligus presenter di season satu dan dua.

2. Andien Aisyah

Baca Juga:
Claudia Kim, Aktris Korea Selatan Pemeran Nagini Fantastic Beast

Andien Aisyah jadi juri Asia's Next Top Model. (Suara.com/Ismail)

Penyanyi satu ini ternyata juga pernah menjadi juri tamu di AsNTM. Andien Aisyah menjadi juri tamu lantaran ia menjadi brand ambasador merek yang menyeponsori AsNTM.

Ibu anak satu ini menjadi juri di AsNTM cycle 3 di mana perwakilan Indonesia, Ayu Gani berhasil keluar menjadi pemenangnya.

3. Kelly Tandiono

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bongkar Identitas Pelakor, Ini Sosoknya

Kelly Tandiono jadi juri Asia's Next Top Model. (Suara.com/Kurniawan Mas'ud)

Nah, model satu ini juga pernah menjadi juri sekaligus mentor untuk model yang ada di AsNTM. Kelly Tandiono menjadi juri AsNTM cycle empat.

Sepak terjangnya dalam dunia permodelan membuat ia didaulat menjadi salah satu juri ajang pencarian bakat internasional.

Load More