Aray Daulay. (Youtube)

Matamata.com - Kematian dan jodoh tak ada yang tahu datangnya kapan. Seperti apa yang dialami oleh Misye Arsita.

Misye Arsita meninggal pada 5 November 2015 yang lalu. Misye Arsita meninggal di usianya yang masih tergolong muda yakni 51 tahun.

Wanita yang melejit karena kariernya lewat grup lawak Srimulat ini lantara infeksi paru-paru yang sudah ia derita sejak lama. Misye Arsita beberapa kali melakukan pengobatan untuk penyakitnya ini. Hingga akhirnya, pada tahun 2015 Misye Arsita dipanggil oleh Tuhan.

Baca Juga:
Baru Bikin Instagram, Ini 2 Hal Menarik dari Akun Mayang Sari

Sama seperti dengan Misye Arsita, beberapa seleb juga meninggal karena gangguan paru-paru. Bahkan ada yang sempat membaik hingga akhirnya meninggal.

Siapa saja sosok seleb yang meninggal karena gangguan paru-paru? Simak selengkapnya berikut ini:

1. Chrisye

Baca Juga:
Murka Istri dan Kata Ifan Seventeen Soal Isu Sekamar Bareng Cewek

Penyayi legendaris Indonesia ini juga meninggal lantaran gangguan paru-paru yang dialaminya. Tepatnya, Chrisye meninggal karena kanker paru-paru.

Kematian Chrisye pada 30 Maret 2007 ini meninggalkan duka yang dalam bagi keluarga dan penggemarnya. Pasalnya, Chrisye nampak sudah membaik pascaperawatan pada 2006.

Sayangnya, keadaan Chrisye kembali memburuk dan akhirnya meninggal.

Baca Juga:
Israel Broussard yang Tak Kalah Memesona dari Noah Centineo

2. Pak Raden

Seniman Drs Suyadi alias Pak Raden juga meninggal karena infeksi paru-paru. Pak Raden meninggal saat usianya sudah meningak 82 tahun pada 30 Oktober 2015 lalu.

Orang terdekat Pak Raden menyebut jika Pak Raden tak meperlihatkan jika dirinya sakit. Hingga salah satu temannya melihat Pak Raden ngos-ngosan dan baru terungkap jika Pak Raden terkena infeksi paru-paru.

Baca Juga:
Tentang Noah Centineo Aktor To All the Boys I've Loved Before

3. Idris Sardi

Idris Sardi. (Suara.com/Bernard Chaniago)

Musisi sekaligus ayah dari aktor terkenal Lukman Sardi, Idris Sardi meninggal karena sakit paru-paru. Idris Sardi meninggal pada 28 April 2014 di usianya yang ke 75 tahun.

Pihak rumah sakit dalam sebuah wawancara menyatakan jika Idris Sardi memang sudah lama terkena penyakit paru-paru. Idris Sardi dinyatakan meninggal karena kegagalan pernapasan.

4. Aray Daulay

Aray Daulay meninggal dunia. (Facebook.com/Adib Hidayat)

Kabar duka baru saja menyelimuti penggemar musik Indonesia. Aray Daulay, meninggal karena infeksi paru-paru yang dideritanya.

Punggawa Plastik Band dan Steven & Coconut Treez ini meninggal di Bali, pada Jumat (28/9/2018). Dikutip dari akun Facebok pengamat musik Abdi Hidayat, jenazah akan dimakamkan di TPU muslim Kepaon Kuta, Bali, sore nanti.

Load More