Rano Karno (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari keluarga Suti Karno. Putrinya yang bernama Thalia Gracia Karno akhirnya resmi menikah dengan tunangannya, Vicky Biwantha pada Jumat (28/9/2018).

Pernikahannya dilangsungkan di Satu Homestay, Cinere Depok, Jawa Barat. Dari tamu undangan yang datang tampak kakak Suti Karno, yakni Rano Karno ikut hadir. Pemeran Si Doel itu duduk berjejer dengan Suti dan Maudy Koesnaedi.

Dalam postingannya, Rano Karno menulis, ''Akad nikah ananda Cia dan Vicky putri kesayangan mpok Atun.'' Ada si Doel, Atun dan Zaenab, jadi seperti reuni Si Doel Anak Sekolahan ya?

Baca Juga:
Siwon Super Junior Ikut Berduka atas Gempa dan Tsunami Palu

Suti Karno, Maudy Koesnaedy, dan Rano Karno (Instagram/@si.rano)

Ternyata mereka beneran reuni. Lewat instastory Rano Karno juga terlihat para cast Si Doel Anak Sekolahan yang berkumpul. Mereka semua berpose kocak di acara pernikahan anak mpok Atun.

Keluarga Si Doel Anak Sekolahan (Instagram/@si.rano)

Seperti yang diketahui, Suti Karno memang belum menikah. Thalia Gracia Karno adalah anak adopsi Suti Karno. Selain Thalia, Suti juga mengadopsi anak laki-laki bernama Gecho Pradittya.

Thalia Gracia Karno ini masih berusia 23 tahun. Doi adalah lulusan Universitas Pancasila tahun 2016. Thalia Gracia dan Vicky Biwantha sudah bertunangan sejak bulan Maret 2018.

Baca Juga:
Sedih, Ini 5 Seleb Korea yang Bercerai Tahun 2018

Suti Karno dan dua anaknya (Instagram/@graciathalia)

Selamat untuk pernikahan anak Suti Karno. Semoga langgeng. 

Load More