Jessica Iskandar (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kehidupan selebriti selalu jadi sorotan. Makanya deh dengan alasan tak ingin jadi buah bibir, beberapa seleb Indonesia berikut ini memilih menutup rapat kehidupan rumah tangganya. Termasuk merahasiakan identitas ayah anaknya.

Masalahnya, kabar persalinan mereka yang beredar luas justru mengundang rasa penasaran publik. Banyak yang bertanya-tanya tentang siapa sosok ayah yang disembunyikan oleh para selebriti ini.

Ini dia deretan seleb yang menutupi sosok ayah anaknya.

Baca Juga:
Atiqah Hasiholan Diserbu Pertanyaan Kabar Ratna Sarumpaet

1. Sarah Azhari

Sarah Azhari (Instagram/@sazarita)

Teka-teki ayah biologis putra Sarah Azhari, Albany Ray, perlahan-lahan mulai terkuak. Selama belasan tahun publik bertanya-tanya siapa ayah dari keponakan Ayu Azhari itu.

Semuanya terungkap di momen kelulusan Albany Ray. Dalam foto yang diunggah Sarah Azhari di akun Instagramnya pada (8/6/2018), terlihat Albany Ray sedang memamerkan ijazah kelulusannya dari SMA di Los Angeles.

Baca Juga:
Rilis Teaser Baru, EXO Isyaratkan Comeback

Di situ tertulis nama Albany Ray Carrascalao. Hal itu menjelaskan siapa sosok ayah Albany. Dia adalah Pedro Carrascalao, anak mantan Gubernur Timor Timur di zaman Orde Baru, Mario Carrascalao yang kerap dikaitkan dengan Sarah Azhari tahun 90-an.

2. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting (Suara.com/Sumarni)

Ayu Ting Ting juga menutup rapat siapa sosok ayah dari putri kecilnya. Ayu melahirkan bayi perempuan bernama Bilqis Khumairah Razak tahun 2014.

Baca Juga:
8 Momen Manis Seleb Bollywood di Pesta Baby Shower Neha Dhupia

Meski pernah menikah dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji, Ayu tidak membubuhkan nama Enji di belakang nama Bilqis. Bilqis memakai nama belakang orangtua Ayu, Abdul Rozak.

3. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar (Suara.com/Sumarni)

Jessica Iskandar sempat menghilang sementara dari dunia hiburan saat melahirkan buah hatinya, El Barrack. Jedar juga menutupi siapa sosok ayah anaknya dari media.

Baca Juga:
Bollywood Berduka, Nenek Kareena Kapoor Meninggal Dunia

Seiring berlalunya waktu, akhirnya Jedar mengungkap ayah dari putranya yakni Ludwig Franz Willibald. Jessica Iskandar pun mengaku mengasuh anaknya sendiri tanpa bantuan Ludwig.

4. Garneta Haruni

Garneta Haruni (Instagram/@garnetaharuni)

Garneta Haruni pernah menggegerkan publik awal September 2018 lalu. Hal ini karena doi ternyata punya anak dari suami Kimmy Jayanti, Greg Nwokolo.

Garneta Haruni sebelumnya pernah menikah dengan Didi Mahardika dari tahun 2011 - 2013. Garneta memang cukup sering memperlihatkan kebersamaannya dengan putrinya bernama Velove, tapi tidak diketahui pasti kapan artis 33 tahun itu hamil dan melahirkan.

Kabarnya sebelum menikah, Kimmy sudah tahu kalau pesepakbola asal Nigeria itu punya anak di luar nikah dengan Gareta Haruni. Tapi Kimmy tetap mencintai dan menerima masa lalu Greg.

5. Bella Shofie

Bella Shofie (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Bella Shofie juga merahasiakan identitas ayah anaknya. Diketahui Bella melahirkan bayi laki-laki pada (9/9/2018) yang diberi nama Danillo Prince Rigan.

Bella Shofie memang tak pernah mengunggah foto-fotonya di masa kehamilan. Makanya netizen dibuat penasaran dengan sosok ayah anaknya.

Diketahui Bella Shofie menjalani program bayi tabung. Dia harus bolak-balik Malaysia - Indonesia untuk menjalani program itu.

Load More