Manohara Odelia Pinot. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Kebahagiaan rumah tangga yang telah dibina tentunya menjadi impian setiap pasangan. Namun kebahagiaan itu bisa saja luntur lantaran adanya kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT, seperti yang dialami oleh Gracia Indri.

Gracia Indri mengajukan gugatan cerai kepada David Noah karena alasan KDRT. Padahal rumah tangga mereka yang dibina selama tiga tahun terlihat baik-baik saja.

Namun, tiba-tiba masalah KDRT tersebut terungkap pasca Gracia Indri mengajukan gugatan perceraian. Dalam laporannya, Gracia Indri mengaku sering cekcok dan mendapatkan kekerasan dari David Noah.

Baca Juga:
Awas, 7 Gaya Makan Kiki Farel Ini Bisa Bikin Kalian Ngiler

Gracia Indri. (Suara.com/Puput)

Itulah mengapa ia mengajukan gugatan perceraian kepada David Noah.

Gracia Indri bukan satu-satunya orang yang menjadi korban KDRT. Empat seleb cantik ini pun mengaku merasakan hal yang sama. Siapa sajakah mereka?

1. Joy Tobing

Baca Juga:
Salut, Pasha Ungu Bantu Angkat Jenazah Korban Bencana

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini juga mengaku menjadi korban KDRT. Menikah dengan Daniel Sinambela pada 2010, Joy Tobing akhirnya mengajukan gugatan perceraian di tahun ketiga pernikahan mereka.

Joy Tobing beralasan dirinya sering mendapatkan perlakuan tidak mengenakkan. Ia mengaku sering mendapatkan kekerasan fisik dari mantan suaminya tersebut.

2. Manohara Odelia Pinot

Baca Juga:
Ucapan Kontroversial Hotman Paris ke Cinta Laura

Manohara Odelia Pinot. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Kalian masih ingat dengan rumah tangga Manohara Odelia Pinot yang sempat jadi sorotan beberapa tahun lalu? Manohara Odelia Pinot menikah dengan Tengku Muhammad Fakhry Petra pada 26 Agustus 2008.

Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan satu tahun saja. Manohara Odelia Pinot mengajukan gugatan perceraian lantaran ia menjadi korban KDRT.

3. Okie Agustina

Baca Juga:
Pengalaman Melly Goeslaw dan Anto Hoed di Lokasi Bencana Gempa

Okie Agustina dan anak. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Okie Agustina juga mengalami KDRT seperti tiga wanita sebelumnya. Menikah dengan Pasha Ungu pada 2003, Okie Agustina mengajukan gugatan cerai pada 2009.

Okie Agustina memilih untuk mengakhiri rumah tangganya lantaran Pasha Ungu sering bertindak kasar. Tak hanya itu, Okie Agustina juga mengaku kerap mendapatkan kekerasan fisik.

4. Cornelia Agatha

Cornelia Agatha. (Suara.com/Ismail)

Pemeran Sarah di film Si Doel The Movie ini juga mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari mantan suaminya. Cornelia Agatha menggugat cerai Sonny Lalwani karena KDRT.

Load More