Syahrini. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Banyak sekali cara memiliki kulit putih dan sehat. Bisa dengan cara alami hingga cara kilat seperti suntik putih.

Masyarakat Indonesia sendiri masih ada yang beranggapan, cantik adalah yang memiliki kulit putih. Makannya tak heran jika banyak yang berbondong-bondong memutihkan kulit secara instan.

Tak terkecuali di kalangan selebriti Tanah Air. Sebagai artis, mereka ingin tampil semenarik mungkin di hadapan publik.

Baca Juga:
4 Seleb Ini Adopsi Bayi yang Dibuang, Mulia Sekali

Saking putihnya para selebriti ini, banyak yang menilai itu tidak natural. Berikut Matamata.com berikan daftarnya.

1. Banyak yang menganggap kulit putih Ayu Ting Ting hasil suntik putih atau infus whitening. Sebab, warna kulit kedua orangtuanya tak ada yang seputih dia.

Ayu Ting Ting. (Suara.com/@Sumarni)

2. Masih ingat dengan Barbie Cikarang, Billa Barbie? Banyak yang mengira ia melakukan operasi plastik. Billa membantah, ia hanya memainkan keahlian makeup-nya.

Baca Juga:
Analisis Tompi, Wajah Bengkak Ratna Sarumpaet Hanya Bekas Oplas

Billa Barbie. (Instagram/@sabillahbarbie)

3. Foto masa muda Syahrini yang beredar membuat publik tak percaya karena perbedaan yang sangat signifikan. Makannya, publik mengira Syahrini banyak melakukan perubahan pada dirinya, termasuk kulit putihnya.

Syahrini. (Suara.com/@Wahyu Tri Laksono)

4. Kulit Chika Jessica sempat menjadi perbincangan publik karena terlihat semakin putih. Chika menjelaskan bahwa kulit putihnya karena rajin luluran dan kerja di dalam ruangan.

Chika Jessika. (Suara.com/@ Ismail)

5. Sejak bergabung dengan The Virgin, penampilan Dara berangsur-angsur berubah. Tertama kulitnya yang semakin putih. Dara The Virgin pernah mengunggah foto dirinya tengah melakukan infus whitening.

Baca Juga:
Selain Pasha Ungu, 4 Seleb Ini Jadi Korban Bencana Alam

Dara The Virgin. (Suara.com/@Ismail)

Nah, itu dia 5 seleb Indonesia yang kulitnya diragukan keasliannya karena saking putihnya. Kalau menurut kalian definisi cantik sendiri yang kayak gimana, sih?

Load More