Anji. (Suara.com/Nadia)

Matamata.com - Kalau kalian pernah mendengar lagu 'Menunggu Kamu', kalian tentunya nggak asing dengan siapa penyanyinya dong. Anji adalah orang di balik lagu 'Menunggu Kamu' yang populer itu.

Sebelum bersolo karier, Anji dikenal sebagai vokalis band Drive. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk hengkang dan bersolo karier.

Memutuskan untuk solo karier, membuat karier Anji semakin melejit. Sederet lagu ciptaannya pun melejit, seperti Dia, Menunggu Kamu, hingga Bidadari Tak Bersayap.

Baca Juga:
Intip Rahasia Awet Muda 5 Selebriti Dunia, Tak Selalu Mahal

Kesuksesan karier dari Anji juga menempatan dirinya sebagai penyanyi digital terkaya. Hal itu juga diklarfikasi oleh Anji dalam sebuah wawancara.

Tak hanya sebagai penyanyi, namun Anji juga berkiprah di dunia lain guna mengumpulkan pundi-pundi uang. Selain menjadi penyanyi, berikut ini empat sumber kekayaan Anji lainnya.

1. YouTube Dunia Manji

Baca Juga:
Selain Sutopo, 4 Seleb Ini Fans Berat Raisa

Dunia Manji. (Youtube/Dunia Manji)

Selain menjadi seorang penyayi, Anji juga aktif dalam membuat konten di channel Youtube Dunia Manji. Hingga berita ini dibuat, Dunia Manji sudah memiliki subscriber sebanyak 569 ribu.

Selain konten musik, YouTube Dunia Manji juga menyajikan konten yang membicarakan isu terkini di Indonesia, misalnya saja Asian Games 2018 hingga tutupnya channel Reza Arap.

2. Pencipta Lagu

Baca Juga:
Gombalin dan Video Call Sudah, Sutopo Akan Duet dengan Raisa

Menunggu Kamu. (Youtube/My Music Records)

Selain menjadi seorang penyanyi, Anji juga seorang penulis lagu. Ia menulis lagu-lagu hitsnya sendiri.

Tak jarang juga lagu yang ia ciptakan enak didengar dan cepat dikenal di kalangan pecinta musik Indonesia.

3. Toko Manji

Baca Juga:
Selamat, Karina Salim Melahirkan Anak Pertama

Toko Manji. (Instagram/@tokomanji)

Nah jika tiga sumber kekayaan yang sudah disebutkan sebelumnya berasal dari industri hiburan, kali ini beralih pada sektor lain. Selain pelaku dunia hiburan, Anji juga seorang pengusaha.

Salah satu usaha yang digeluti Anji sekarang adalah usaha aksesori. Lewat usahanya yang bernama Toko Manji, Anji menjual segala aksesoris seperti gelang, kupluk, hingga kaus.

4. Ayam Bebek Pak Boss

Ayam Bebek Pak Boss. (Instagram/@ayambebekpakboss)

Selain mengandalkan bisnis fashion, Anji juga berkiprah di bisnis kuliner. Anji memiliki usaha kuliner yang bernama Ayam Bebek Pak Boss.

Bagi yang belum tahu saja, Ayam Bebek Pak Boss milik Anji ini sudah memiliki banyak cabang.

Jadi gimana, sekarang udah tahu kan sumber kekayaan Anji?

Load More