Agnez Mo [Suara.com/Risna Halidi]

Matamata.com - Setelah putus dari pebasket Wijaya Saputra, Agnez Mo memang menjalin asmara dengan bule bernama Jeffrey J Kopchia alias Heff. Dua sejoli yang selalu romantis itu baru saja berlibur ke Bali lho.

Namun sepertinya keduanya langsung bertolak kembali ke Jakarta. Pasalnya Agnez Mo baru saja menggelar soft opening pembukaan kedai kopi barunya di daerah Taman Ratu.

Lewat instastory akun Instagram pribadinya, Agnez Mo melakukan siaran langsung soft opening coffee Shop yang diberi nama Kopi Ibrik by Blackbox Inc. Agnez sempat berkeliling kafe untuk memperlihatkan suasana cozy dan dekorasi chic yang ditampilkan kedai kopi barunya.

Baca Juga:
Adem Ayem, Hubungan Asmara 5 Seleb Ini Tak Disangka Berakhir

Namun bukannya fokus ke kafenya, para penggemar malah salfok sama kemesraan Agnez dan pacar barunya. Ternyata si Heff yang biasa romantis bisa serem juga lho.

Saat Agnez mengarahkan kameranya ke arah Heff, bukannya tersenyum Heff malah memberikan 'ancaman' pada Agnez lho. Ia bilang akan mematahkan jari Agnez kalau merekamnya.

''Don’t video tape me, I’ll break your finger (Jangan merekamku, aku akan mematahkan jarimu),'' kata Heff.

Baca Juga:
Penuh Drama, Putusnya Asmara 5 Pasangan Seleb Ini Bikin Heboh

Sontak Agnez pun terkejut. Sambil tertawa pelantun Overdoze itu pun bilang, ''Jesus, it's live, oh my God (Tuhanku, ini siaran langsung lho),” sahut Agnes.

Ternyata oh ternyata si Heff cuma bercanda. ''I know, I’m kidding babe (Aku tahu, hanya bercanda sayang),'' timpal Heff.

Agnes Monica alias Agnez Mo bersama pacar bulenya, Heff. (Instagram)

Agnez Mo dan Heff diketahui berpacaran tak lama setelah Agnez digosipkan berpacaran dengan Chris Brown. Namun, ternyata Agnez dan Chris cuma mesra di video klip saja.

Baca Juga:
Gaya Mewah Olla Ramlan Lakukan Falling Stars Challenge

Agnez dan Heff dikabarkan berpacaran sejak Juli 2018. Keduanya baru saja berlibur ke kawasan Uluwatu, Bali.

Semoga langgeng Agnez Mo dan Jeffrey J Kopchia.

Baca Juga:
Ini Daftar Harga Tiket Fanmeeting Lee Jong Suk di Indonesia

Load More