Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Suara.com/@Ismail)

Matamata.com - Menjadi selebriti seolah harus siap untuk selalu jadi sorotan. Termasuk ketika para seleb Indonesia ini ingin menutup rapat kabar pernikahan, eh malah terbongkar akun gosip.

Hal ini terjadi pada Putri Marino dan Chicco Jericho. Keduanya tak pernah menyiratkan akan menikah dan bahkan pacarannya pun termasuk diam-diam.

Namun dalam unggahan foto akun gosip, tersebar karangan bunga yang bertuliskan ucapan selamat untuk kedua mempelai. Hebatnya, sahabat-sahabat mereka juga bungkam.

Baca Juga:
Foto Jadulnya Viral, Tiffany Young: Saya Tersanjung, Juga Malu

Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino memang berlangsung tertutup di Bali. Namun, kabar pernikahan orang tua dari Surinala Carolina Jarumilind ini tetap tak lepas dari radar akun gosip.

Chicco Jerikho dan Putri Marino (Suara.com/Sumarni)

Selain Chicco dan Putri, siapa saja ya pasangan seleb Indonesia yang kabar pernikahannya dibongkar akun gosip? Yuk, cekidot!

1. Raditya Dika dan Anissa Aziza

Baca Juga:
Herjunot Ali Perankan Harris Risjad di Antologi Rasa

Raditya Dika dan Anissa Aziza (Suara.com/Sumarni)

Raditya Dika dan Anissa Aziza memang sudah pacaran sejak lama. Enggak cuma kabar pernikahan, acara lamaran Raditya Dika waktu itu juga dibongkar akun gosip.

Pada akhir 2017 lalu, akun gosip mengunggah rundown acara lamaran penulis Kambing Jantan itu. Saat itu Radit pun memberikan klarifikasi. ''Gue gak ada rencana buat meramal. Gue gak percaya ramal-meramal, apalagi memakai bola kristal,'' tulis Radit di akun Instagramnya. Netizen pun banyak yang bilang kalau Radit ngeles, bukannya ramal tapi lamar.

Enggak cuma sampai di situ. Raditya Dika juga awalnya tidak mengumbar tanggal pernikahannya dengan Anissa. Tapi lewat undangan pernikahan yang tersebar lewat akun gosip juga, akhirnya publik tahu kapan Raditya Dika akan menikah.

Baca Juga:
Chris Evans Pamit, Isu Judul Avengers 4 Muncul

2. Anisa Rahma dan Anandito Dwis

Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan. (YouTube)

Personel eks Cherrybelle, Anisa Rahma, baru saja melepas masa lajang dengan Anandito Dwis pada (16/9/2018). Kabar pernikahan keduanya awalnya dibongkar akun gosip, lho.

Salah satu akun gosip berhasil membagikan undangan pernikahan Anisa dan Dito. Kabar pernikahan yang awalnya ditutup rapat itu pun jadi bikin publik penasaran.

Baca Juga:
Hebat, 6 Seleb Ini Lulus dari Jurusan yang Dianggap Susah

Akhirnya Anisa dan Dito membagikan sendiri kabar bahagia itu lewat akun Instagram masing-masing. Mereka menikah setelah menjalani proses taaruf. So sweet, kan?

3. Anggun C. Sasmi dan Christian Kretschmar

Anggun C. Sasmi dan Christian Kretschmar (Instagram/@anggun_cipta)

Pernikahan keempat Anggun C. Sasmi dan Christian Kretschmar pada (16/8/2018) di Bali juga dibongkar oleh akun gosip. Foto-foto pernikahan penyanyi yang kini menetap di Perancis tersebut tersebar di media sosial.

Beredar foto keduanya mengenakan busana kasual serba putih di tempat yang penuh lilin. Ini kali pertama pernikahan Anggun tersebar di publik karena selama ini pelantun Snow on the Sahara itu selalu menutup rapat kehidupan pribadinya.

4. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Suara.com/@Ismail)

Sama seperti Chicco Jerikho dan Putri Marino, pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara juga ditutup rapat. Bahkan saat mereka dikabarkan pacaran, keduanya nyaris tak pernah mengonfirmasi soal hubungan mereka.

Lagi-lagi akun gosip berhasil membongkar kabar pernikahan mereka. Undangan pernikahan Nadine dan Dimas tersebar di media sosial lewat postingan akun gosip @lambe_turah.

Gimana, kamu sempat kaget nggak denger kabar pernikahan seleb Indonesia yang dibongkar akun gosip?

Load More