Shaheer Sheikh. (Instagram/@shaheernsheikh)

Matamata.com - Masyarakat Indonesia termasuk pecinta film-film Hollywood. Selain ceritanya yang menarik, lagu-lagunya juga enak didengar dan memorable.

Jika film itu sangat populer, stasiun televisi Tanah Air tak segan untuk mengundang para pemeran film itu ke Indonesia. Seperti yang sempat dilakukan salah satu stasiun televisi swasta.

Pihak televisi mengundang artis-artis India untuk beberapa waktu yang akhirnya membuat mereka semakin tenar. Artis-artis India ini juag semakin sukses berkarir di Indonesia.

Baca Juga:
Dituduh Sebarkan Hoaks Ratna Sarumpaet, Dorce Gamalama Buka Suara

Berikut Matamata.com berika daftar artis India yang sukses di Indonesia.

1. Shaheer Sheikh

Kedatangan Shaheer Sheikh disambut antusias oleh penggemar film Mahabharata. Di film itu, Shaheer berperan sebagai Arjuna. Sejak datang ke Indonesia, Shaheer malah mendapat tawaran bermain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal sebagai pemeran utama. Ia juga sempat dikabarkan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
5 Tulisan Maia Estianty Ini Gelitik Rasa Penasaran Publik

Shaheer Sheikh. (Instagram/@shaheernsheikh)

2. Harshad Arora 

Di film Beintehaa, Harshad Arora berperan sebagai Zein juga ikut diundang ke Indonesia. Bersama Shaheer Sheikh, ia bermain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal.

Harshad Arora. (Instagram/@harshadaroraoficial)

3. Vishal Singh

Baca Juga:
Wow, Lagu Baru Lay EXO Puncaki Chart iTunes Seluruh Dunia

Tak hanya sukses berkarir di Indonesia, Vishal Singh juga sempat dikabarkan dekat dengan Jessica Iskandar. Vishal Singh beberapa kali menjadi bintang tamu di berbagai talkshow juga bermain sinetron. Honornya mencapai puluhan juta sekali tampil.

Vishal Singh. (Instagram/@vishal.singh786)

4. Ravi Bhatia

Kalau yang satu ini malah kepincut perempuan Indonesia. Ravi Bhatia menikah dengan Yulida pada 2016 lalu dan dikaruniai satu buah hati. Ia pertama kali diundang ke Indonesia karena perannya sebagai Salim di serial Jodha Akbar yang sangat populer. Sejak saat itu, ia membintangi dua judul sinetron Roro Jonggrang dan Gara-gara Duyung.

Baca Juga:
Viral ! Sindiran Menohok Cak Lontong untuk Politikus Demokrat

Ravi Bhatia. (Instagram/@ravi.bhatia)

5. Arjit Taneja

Di Indonesia, Arjit Taneja bermain dalam sinetron Nadin yang juga diadaptasi dari serial India. Ia juga bermain di sinetron Lonceng Cinta.

Arjit Taneja. (Instagram/@arjitaneja)

Nah, itu tadi dia lima artis India yang sukses berkarir di Indonesia. Kalian idolakan siapa?

Load More