Cita Citata. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Tak ada yang tahu nasib seseorang, berhasil atau tidaknya tergantung dari usaha yang mereka lakukan. Hal ini juga dialami oleh sejumlah seleb tanah air, salah satunya adalah Marissa Nasution.

Para penggemar musik Indonesia mungkin hanya tahu kiprah Marissa Nasution sebagai VJ MTV terkenal. Setelah MTV nggak ada, Marissa Nasution kemudian menjadi presenter kondang di beberapa program acara.

Tapi tahukah kalian, jika presenter bukanlah pekerjaan pertama seorang Marissa Nasution. Sebelum seterkenal sekarang, ternyata Marissa Nasution pernah menjadi sales promotion girls (SPG).

Baca Juga:
7 Gaya Travelling ala Youtuber Arief Muhammad - Tiara Pangestika

Marissa Nasution. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Pernah menjadi seorang SPG membuat Marissa Nasution memiliki mental yang kuat dan daya juang yang tinggi. Untuk itu, ia selalu memperjuangkan apa yang sudah menjadi keinginannya.

Terlepas dari Marissa Nasution, masih ada juga seleb yang pernah menjadi seorang sales sebelum menjadi artis tenar. Selain Marissa Nasution, berikut ini empat seleb yang pernah jadi seorang sales sebelum terkenal.

1. Asri Welas

Baca Juga:
5 Gaya Pengisi Acara Opening Ceremony Asian Para Games 2018

Asri Welas. (Suara.com/Sumarni)

Sebelum masuk ke dunia hiburan tanah air, Asri Welas pernah menekuni pekerjaan lainnya. Sebelu masuk ke dunia modelling, Asri Welas ternyata pernah menjadi seorang sales promotion girls.

Karena pernah menjadi seorang SPG membuat Asri Welas suka menekuni dunia usaha. Hingga saat ini Asri Welas memiliki butik pakaian terkenal yang bernama House of Asri Welas.

2. Shanty

Baca Juga:
Gaya Keren Jessica Iskandar Ikutan Falling Stars Challenge

Shanty. (Suara.com/Ismail)

Sama seperti Marissa Nasution, kiprah Shanty di dunia hiburan sebagai seorang VJ MTV. Sebelum terkenal dan debut di dunia hiburan pada tahun 200an awal, ternyata Shanty pernah memiliki profesi lain.

Siapa sangka, presenter dan juga penyanyi ini dahulunya pernah menjadi seorang SPG.

3. Cita Citata

Baca Juga:
Pemotretan untuk Asian Para Games 2018, Chacha Frederica Pingsan

Cita Citata. (Suara.com/Ismail)

Para penggemar musik dangdut tentunya nggak asing dengan nama Cita Citata dong. Penyanyi lagu Sakitnya Tuh di Sini ternyata memiliki perjalanan karier yang menarik.

Sebelum menjadi seorang penyanyi dangdut, ternyata Cita Citata pernah menjadi seorang SPG. Cita Citata menjadi seorang SPG saat ia duduk di bangku sekolah.

4. Acha Sinaga

Acha Sinaga. (Instagram/@achasinaga)

Siapa sangka artis FTV ini pernah menjadi seorang SPG juga. Menjadi seorang SPG dialami oleh Acha Sinaga saat ia kuliah.

Tawaran menjadi seorang SPG muncul dari seorang temannya. Kala itu, Acha Sinaga menjadi SPG di Jakarta Fair.

Load More