Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Menikah menjadi hari bahagia yang harus diketahui oleh semua orang. Sayangnya, sejumlah orang memilih untuk menikah diam-diam, seperti halnya Alexa Key.

Kalau kalian lupa, Alexa Key adalah penyanyi binaan Republik Cinta Manajemen milik Ahmad Dhani. Setelah itu, Alexa Key memilih untuk keluar.

Baru-baru ini, atau tepatnya pada Minggu (14/10/2018) akun Instagram @lambe_turah mengunggah video pernikahan Alexa Key. Menggandeng seorang pria, Alexa Key nampak berjalan di atas altar.

Baca Juga:
Kahiyang Ayu Tampil Beda dengan Rambut Keriting, Cocok Nggak?

Alexa Key. (Suara.com/Ismail)

Sebelum video tersebut beredar, publik tidak melihat tanda-tanda ia akan menikah. Bahkan Alexa Key juga tidak pernah memamerkan sosok calon suaminya.

Alexa Key tentunya bukan seleb pertama yang menikah secara diam-diam dong. Selain Alexa Key dan suaminya, enam pasang seleb ini juga menikah diam-diam, bahkan ada yang dikabarkan menikah karena sudah hamil duluan lho. Siapa aja sosoknya? Yuk intip di sini.

1. Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Baca Juga:
Akrab dengan Makeup, Ini 6 Paras Evi Masamba Tanpa Riasan

Dewi Perssik usai jumpa press Film Arwah, di Swiss-Bellin Hotel, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9/2018). (Suara.com/Ismail)

Tak banyak yang tahu tentang pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Padahal mereka sudah sering terlihat berdua.

Lewat unggahan dari sebuah akun gosip, terungkap jika Angga Wijaya dan Dewi Perssik ternyata sudah menikah pada 10 September 2017 yang lalu di Jember. Penjelasan tersebut diberikan oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Jember.

Setelah menyembunyikan pernikahannya, Dewi Perssik dan Angga Wijaya tanpa segan menggelar resepsi pernikahan.

Baca Juga:
Cobaan Bertubi-tubi, Ibunda Roro Fitria Meninggal Dunia

2. Jessica Iskandar dan Ludwig

Jessica Iskandar (Suara.com/Ismail)

Nggak ada yang tahu mengenai kabar pernikahan mereka kapan di mana. Banyak yang menyebut jika Jessica Iskandar menikah diam-diam dengan Ludwig lantaran hamil di luar nikah.

Tuduhan tersebut keluar pasca Jessica Iskandar yang tiba-tiba menghilang di layar kaca dan tiba-tiba melahirkan anaknya.

Baca Juga:
Fazerdaze Bikin Klimaks Penonton Land of Leisures 2018

3. Daniel Mananta dan Viola Maria

Daniel Mananta. (Suara.com/Firsta)

Tak ada yang tahu ternyata Daniel Mananta sudah menikah dengan seorang wanita yang bernama Viola Maria. Mereka menikah pada 2011 silam dan sudah dikaruniai satu orang putri.

Hingga saat ini pun, Daniel Mananta masih jarang mengumbar kehidupan keluarganya ke publik.

4. Chicco Jerikho dan Putri Marino

Chicco Jerikho dan Putri Marino (Suara.com/Sumarni)

Menikah di Bali pada 3 Maret 2018 silam, pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino digelar secara diam-diam. Pernikahan mereka baru diketahui setelah sebuah akun gosip mengunggah foto rangkaian bunga ucapan pernikahan untuk Putri Marino dan Chicco Jerikho.

Karena menggelar pernikahan diam-diam dan terkesan mendadak, Putri Marino juga dikabarkan hamil duluan. Namun kabar tersebut belum mendapatkan klarifikasi dari pihak yang berkaitan.

5. Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Nikita Mirzani. (Suara.com/Sumarni)

Meski usia pernikahan mereka terhitung sebentar, kabar pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief tak banyak diketahui orang. Setelah sering pamer kemesraan bersama, Nikita Mirzani baru mengungkapkan jika dirinya sudah menikah dengan Dipo Latief.

Sayangnya pernikahan mereka tak bisa bertahan lama.

6. Prisia Nasution dan Iedil Putra

Prisia Nasution. (Suara.com/Nanda)

Terakhir, pernikahan Prisia Nasution dengan pria asal Malaysia Iedil Putra tak banyak diketahui orang. Mereka menggelar pernikahan pada 1 Juni 2016.

Pernikahan mereka terbongkar pasca foto pernikahan mereka tersebar di media sosial.

Load More