Beby Tsabina. (Suara.com/Dendy Afriyan)

Matamata.com - Cantik memiliki banyak definisi dan tergantung bagimana mereka menilai kecantikan seseorang. Tapi ada juga orang yang menilai kecantikan seseorang lantaran memiliki ciri khas di wajahnya, seperti Beby Tsabina.

Artis muda ini dinilai cantik, apalagi memiliki ciri khas di wajahnya. Beby Tsabina memiliki tahi lalat kecil di wajahnya lho.

Bagi penggemar Beby Tsabina tentunya sudah tahu dan mengamati letaknya. Tahi lalat milik Beby Tsabina berada di sebelah kiri bibir bagian bawah.

Baca Juga:
Gagal di Indonesian Idol, Tak Disangka Begini Nasib Gabe Wely

Beby Tsabina. (Suara.com/Dendy Afriyan)

Tak terlalu kecil, sehingga jika hanya dilihat dari foto tahi lalat Beby Tsabina akan terlihat. Beby Tsabina kali ini juga bisa membuktikan jika memiliki tahi lalat itu bisa menambah ciri khas dan kecantikan diri lho.

Selain Beby Tsabina masih ada empat seleb muda cantik lainnya yang memiliki tahi lalat di wajahnya. Penasaran kan dengan siapa aja sosoknya? Yuk intip di sini.

1. Vanesha Prescilla

Baca Juga:
Aktor The Walking Dead, Scott Wilson Meninggal Dunia

Vanesha Prescilla. (Suara.com/Sumarni)

Pemeran Milea di film Dilan 1990 ini kalau diamati juga memiliki tahi lalat di wajahnya lho. Bagi yang nggak memerhatikan, Vanesha Prescilla memiliki tahi lalat di sisi kiri pipinya.

Selain menambah ciri khas, tahi lalat milik adik Sissy Priscillia ini juga menambah level kecantikan. Buktinya aja kalian pada ngefans sama Vanesha.

2. Febby Rastanty

Baca Juga:
Ihsan Tarore Ingin Jenguk Shakira, Tapi Ini Kata Denada

Febby Rastanty. (Instagram/@febby Rastanty)

Seleb yang baru saja mendapatkan gelar Sarjana Hukum ini juga memiliki ciri khas di wajahnya. Febby Rastanty memiliki tahi lalat di pipi bagian kanannya.

Sudah semestinya banyak yang tahu jika mantan kekasih Derby Romero ini memiliki tahi lalat, pasalnya tahi lalat yang dimiliki Febby Rastanty cukup besar.

3. Michelle Ziudith

Baca Juga:
Penuh Haru, Ini Suasana Ultah Istri Indro Warkop di Rumah Sakit

Michelle Ziudith. (Instagram/@michelleziu)

Seleb cantik 23 tahun ini juga memiliki tahi lalat di wajahnya. Bagi yang belum tahu, Michelle Ziudith memiliki tahi lalat di pipi bagian kiri bawah dekat bibir.

Wajar bila tak banyak yang tahu, pasalnya tahi lalat yang dimiliki oleh Michelle Ziudith berukuran kecil.

4. Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati. (Instagram/@isyanasarasvati)

Pelantun lagu Anganku Anganmu ini juga memiliki tahi lalat di wajahnya lho. Isyana Sarasvati memiliki tahi lalat di atas bibir sisi kirinya.

Sayangnya, tahi lalat yang dimiliki oleh Isyana Sarasvati berukuran cukup kecil sehingga tak banyak yang tahu jika adik Rara Sekar ini memiliki tahi lalat.

Load More