Raisa Andriana. (Suara.com/Kurniawan Mas'ud)

Matamata.com - Sebagai fan yang mengikuti beberapa akun Instagram seleb, kalian pastinya penasaran kan dengan postingan pertama mereka. Sejumlah seleb termasuk Raisa Andriana ternyata memiliki postingan foto pertama yang beda dengan postingannya sekarang.

Berdasarkan pengamatan yang telah dilakukan oleh Matamata.com, Raisa Andriana pertama kali memosting foto di akun Instagram pribadinya pada 14 Agustus 2011. Raisa Andriana mengunggah foto selfie dirinya untuk postingan Instagram pertamanya.

Raisa Andriana. (Instagram/@raisa6690)

Istri Hamish Daud ini nampaknya juga belum mengenal beberapa aplikasi edit foto selain filter yang disediakan oleh Instagram. Hal itu nampak di foto pertama Raisa Andriana yang hanya mengandalkan filter foto yang disediakan oleh Instagram.

Baca Juga:
Bikin Kagum, 5 Seleb Ini Tanggalkan Imej Seksi dengan Berhijab

Selain Raisa Andriana, enam seleb berikut ini juga memiliki postingan pertama di akun Instagram yang beda dengan postingannya sekarang. Penasaran gimana postingan pertama mereka? Yuk intip di sini.

1. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda. (Instagram/@maudyayunda)

Maudy Ayunda pertama kali memosting foto di akun Instagramnya pada 4 Juli 2011. Ia nampak berfoto dengan teman-temannya di sebuah gedung.

Baca Juga:
Ahmad Dhani : Apa Iya Ratna Sarumpaet Berbohong ?

Sama seperti Raisa Andriana, Maudya Ayunda masih mengandalkan filter foto yang disediakan oleh Instagram. Wajah Maudy Ayunda juga masih terlihat menggemaskan tujuh tahun lalu.

2. Tatjana Saphira

Tatjana Saphira. (Instagram/@tatjanasaphira)

Kekasih Herjunot Ali ini pertama kali memosting foto di akun Instagram pribadinya, pada 28 Oktober 2018. Tatjana Saphira nampak mengunggah foto saat ia berlibur di pantai bersama keluarga.

Baca Juga:
4 Pasangan Selebriti Korea yang Pacaran Lama Sebelum Menikah

Berbeda dengan Raisa dan Maudy, Tatjana Saphira nampaknya sudah mengenal beberapa aplikasi edit foto. Nggak cuman itu, Tatjana Saphira juga menggunakan lensa fish eye khusus handphone untuk foto pertamanya di Instagram.

3. Chelsea Islan

Chelsea Islan. (Instagram/@chelseaislan)

Chelsea Islan pertama kali memosting foto untuk akun Instagram pribadinya pada 19 Agustus 2012. Chelsea Islan memosting foto bersama kedua teman ceweknya.

Baca Juga:
Ratna Sarumpaet Dibui, Atiqah Hasiholan Menghilang!

Enam tahun lalu, Chelsea Islan juga masih mengandalkan filter foto yang disediakan oleh Instagram. Berbeda dengan sekarang, di mana foto Chelsea Islan lebih aestetik.

4. Pevita Pearce

Pevita Pearce. (Instagram/@pevpearce)

Kini giliran foto pertama yang diunggah oleh Pevita Pearce di akun Instagram pribadinya. Adik Keenan Pearce ini mengunggah foto pertama di akun Instagramnya, pada 24 Mei 2017.

Pevita Pearce nampak berfoto bersama ketiga temannya. Tujuh tahun berlalu, ternyata wajah cantik Pevita Pearce tak luntur hingga sekarang.

5. Velove Vexia

Velove Vexia. (Instagram/@vaelovexia)

Velove Vexia pertama kali mengunggah foto di akun Instagram pribadinya pada 14 Februari 2012. Velove Vexia mengunggah foto dengan menggunakan filter hitam putih.

Tak jauh berbeda dengan sekarang, foto Velove Vexia di akun Instagramnya masih memperlihatkan sisi klasik dirinya.

6. Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati. (Instagram/@isyanasarasvati)

Penyanyi cantik Isyana Sarasvati mengunggah foto pertama kali di akun Instagram pribadinya, pada 26 Juni 2011. Isyana Sarasvati tujuh tahun yang lalu mengunggah foto selfie pertama kalinya di akun Instagram.

Lihat saja, gaya foto bibir manyun ala Isyana Sarasvati ini memang ngetrend pada zamannya.

Load More