Ayu Dewi (Suara.com/Wahyu)

Matamata.com - Falling Stars Challenge memang lagi tren di kalangan selebritis Indonesia. Banyak banget yang mengikuti challenge ini sampai-sampai bisa menggeser tren yang populer sebelumnya, yakni Kiki Challenge atau My Feeling Challenge.

Salah satu artis yang mengikuti tantangan ini adalah Jessica Iskandar. Ibu dari El Barack Alexander ini sampai melibatkan kekasihnya, Richard Kyle untuk ambil bagian.

Jadi Falling Stars Challenge ini dilakukan dengan berfoto pura-pura terjatuh dari mobil mewah. Lalu biasanya terlihat barang-barang bawaaan yang berceceran di sekitarnya.

Baca Juga:
Bikin Fans Kecewa, 5 Idol Korea Ini Berangkat Wamil Diam-Diam

Jedar melakukannya dengan menggunakan mobil mewah warna oranye. Uniknya di sini Jedar sekalian promosi, karena barang-barang yang jatuh di sekitarnya adalah produk jualannya seperti roti dan kosmetik.

Jedar juga ingin mengajak para followernya untuk melakukan tantangan yang sama. Siapa yang paling menarik gayanya bakal dapat hadiah.

''Pengiriman produk @babyelbakery dan @jedarcosmetic ke acara selanjutnya kayak gini... bantu dongs! Aku challenge kalian buat dengan lifestyle masing-masing yang seru! Pemenangnya ada giveaway dari aku! Tag @inijedar dan #FallingStarsJedar,'' tulis Jessica Iskandar,'' tulis Jedar dalam caption fotonya.

Baca Juga:
5 Seleb Cantik Ini Pilih Menjanda Daripada Dipoligami

Jessica Iskandar lakukan Falling Stars Challenge (Instagram/@inijedar)

Ternyata gaya keren Jessica Iskandar lakukan Falling Stars Jedar ini nggak lepas dari bantuan Richard Kyle. Richard lah fotografer hebat dibalik kerennya foto Jedar.

Doi sampai harus naik kursi supaya fotonya bagus.

''Getting the shot be like.......Jepret, Jepret #fallingstarschallenge #fallingstars2018 #fallingstarsjedar,'' tulis Richard Kyle mendukung sang kekasih.

Baca Juga:
Blak-blakan, Deddy Corbuzier Akui Pernah Operasi Plastik

Richard Kyle saat memfoto Jedar untuk Falling Stars Challenge (Instagram/@richo_kyle)

Selain Jedar, ternyata beberapa seleb Indonesia di bawah ini juga nggak mau ketinggalan ikutan Falling Stars Challenge. Gaya mereka unik-unik, bahkan sampai ada yang melakukannya tanpa mobil mewah dan cuma di dapur rumah.

Yuk, cekidot!

1. Olla Ramlan

Baca Juga:
Beda sama Sekarang, Ini Foto Instagram Pertama 7 Seleb Cantik

Sebelum Jedar, Olla Ramlan lebih dulu melakukan tantangan terjatuh ini. Lewat akun Instagram pribadinya, Olla Ramlan memperlihatkan gaya jatuhnya yang super mewah.

Bagaimana tidak mewah kalau jatuhnya mengenakan gaun off shoulder merah dan terjatuh di samping mobil Toyota Alphard putih. Barang-barang yang berserakan di samping Olla juga mahal-mahal, ada handbag Gucci, Louis Vuitton dan Hermes. Wow!

Olla Ramlan lakukan falling stars challenge. (Instagram/@ollaramlanaufar)

2. Ayu Dewi

Memang ada-ada saja yang dilakukan istri dari Regi Datau ini. Ayu Dewi seolah nggak pernah kehabisan ide untuk melakukan aksi gokilnya.

Kali ini doi juga ikutan Fallling Stars Challenge. Bukan barang branded, Ayu Dewi terjatuh dari mobil sambil menghamburkan mainan anaknya yang serba pink.

Doi juga mengajak sahabat satu gengnya, yakni Luna Maya, Melaney Ricardo, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan untuk melakukan tantangan yang sama. Kita tungguin aja ya, gimana serunya Falling Stars Challenge versi mereka.

Ayu Dewi Ikutan Falling Stars Challenge (Instagram/@mrsayudewi)

3. Moa Aeim

Moa Aeim juga nggak mau ketinggalan ikutan Falling Stars Challenge. Istri Lee Jeong Hoon ini ikut berbagi gaya jatuhnya yang ngegemesin.

Moa Aeim jatuh tersungkur dari mobil mewahnya yang berwarna putih. Ceritanya doi habis berbelanja nih, jadi kantong belanja dari toko branded berceceran di sekitarnya.

Moa Aeim Ikutan Falling Stars Challenge (Instagram/@moa_aeim)

4. Rachel Goddard

Ada-ada aja nih ide Rachel Goddard. YouTuber beken ini melakukan aksi Falling Stars Challenge saat lagi liburan ke Belitung bareng suami, Ben Goddard.

Ceritanya doi jatuh terjerembab setelah turun dari kapal. Barang-barang yang ia bawa saat liburan pun berjatuhan. Realistis banget nggak sih idenya?

Rachel Goddard Ikutan Falling Stars Challenge (Instagram/@rachgoddard)

5. Elly Sugigi

Lain daripada yang lain, Elly Sugigi melakukan Falling Stars Challenge ala dirinya di dapur. Dengan menggunakan daster, tampak Elly jatuh terlentang dengan perabot rumah tangga berserakan di sekitarnya.

''Cukup challenge didapur aja..karna gak punya barang mewah mobil juga hahahahahaha ..buat guyon aja..hiburan ...#bikinorangketawa,'' tulis Elly Sugigi pada captionnya. Unik ya?

Elly Sugigi Ikutan Falling Stars Challenge (Instagram/@ellysugigi_real_)

6. Tania Putri

Pemeran Helen dalam sinetron Kepompong ini juga nggak mau ketinggalan ikutan Falling Stars Challenge. Lama tak muncul di layar kaca, Tania Putri sukses ngobatin kangen penggemar dengan aksi jatuhnya.

Dengan mengenakan daster khas emak-emak, Tania Putri memilih tersungkur di antara sayuran, aneka bumbu dapur, dan peralatan masak sederhana. ''Ketika emak-emak pulang pasar ikutan #fallingstarschallenge #fallingstars2018,'' tulis Tania Putri.

Tania Putri Ikutan Falling Stars Challenge (Instagram/@taniaputri1707)

Hihi, yang mana nih gaya gokil Falling Stars Challenge favoritmu?

Load More