Carissa Putri (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Hampir semua seleb Indonesia memiliki media sosial Instagram. Di sana lah biasanya mereka mengunggah potret kegiatan sehari-hari untuk berinteraksi dengan penggemar. Namun, deretan seleb berikut ini enggan menunjukkan kehidupan pribadi mereka, termasuk jarang unggah foto suami.

Yup, mereka sudah menikah, tapi mereka jarang atau tidak pernah sama sekali unggah foto bareng suami. Biasanya para artis ini beralasan untuk menjaga privasi suaminya yang bukan selebritis.

Kira-kira siapa ya, artis yang jarang unggah foto sama suaminya? Yuk, cekidot!

Baca Juga:
Rekomendasi 5 Film Horor, Cocok Ditonton saat Halloween

1. Carissa Putri

Carissa Putri (Suara.com/Ismail)

Kapan kamu pernah lihat Carissa Putri pamerin suami gantengnya di Instagram? Nggak pernah sama sekali. Bahkan, pemain film Ayat-Ayat Cinta ini nggak pernah terlihat bersama suaminya di hadapan publik.

Kalau kamu tengok Instagramnya, @carissa_puteri, nggak pernah terlihat ada foto suaminya, Navies Abdullah Naif. Di momen penting liburan, ulang tahun atau baby shower sekalipun, suami Carissa nggak pernah nongol.

Baca Juga:
4 Gaya Falling Stars Challenge ala Inul Daratista, Kocak Abis!

Carissa paling sering posting foto kebersamaannya dengan anak pertama, Quenzino Acana Naif. Ternyata suami Carissa memang nggak suka disorot kamera. Apalagi suaminya memang bukan dari kalangan artis.

2. Olivia Jensen

Olivia Jensen (Suara.com/Ismail)

Senada dengan Carissa Putri, Olivia Jensen juga jarang banget membagi kebersamaannya dengan suami. Bahkan, pernikahan Olivia Jensen dan Arif Purnama pada 7 Mei 2014 juga cukup mengejutkan pasalnya mereka tak pernah terlihat bersama.

Baca Juga:
Cek Kesehatan, Ini yang Ditemukan di Tubuh Anang dan Ashanty

Sejak awal, kisah cinta pemain Milli & Nathan itu memang nggak pernah jadi konsumsi publik. Sudah menikah pun, Olivia tetap nggak pernah mengunggah foto bareng suaminya yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

3. Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab (Suara.com/Ismail)

Intiplah akun Instagram Zee Zee Shahab, dan kamu pasti bakal sulit banget nemuin foto suaminya. Zee Zee Shahab paling sering mengunggah foto OOTD-nya atau kebersamaan bareng buah hati tercinta.

Baca Juga:
Sering Tampil Seksi, 7 Seleb Muda Ini Kena Cibiran

Padahal suami Zee Zee bukannya yang awam kamera sama sekali. Suaminya adalah Prabu Revolusi, salah satu pembawa berita di salah satu televisi swasta Indonesia.

Alasannya ternyata romantis alih-alih misterius. Rupanya, mereka lebih suka menyimpan momen mesra mereka berdua saja daripada pamer ke hadapan publik. Duh, manis!

4. Marcella Zalianty

Marcella Zalianty (Suara.com/Puput Pandansari)

Meskipun punya suami pembalap terkenal seperti Ananda Mikola, artis Marcella Zalianty termasuk jarang unggah foto mesra bareng suami. Pemain film Brownies ini lebih sering mengunggah foto bersama anaknya, aktivitas sosialnya, atau kegiatan keartisannya.

Meski begitu, rumah tangga Marcella dan Ananda terbilang jauh dari gosip miring. Pernikahan mereka kini telah menginjak usia 8 tahun sejak 29 November 2010.

5. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo (Suara.com/Sumarni)

Terbilang eksis di media sosial, Dian Sastrowardoyo juga jarang unggah foto suami di Instagramnya. Suami Dian adalah pengusaha kaya bernama Indraguna Sutowo.

Meskipun jarang, tapi enggak sesulit itu menemukan foto suami Dian di Instagram pemain Ada Apa Dengan Cinta itu. Pasalnya, Dian masih memposting foto suaminya saat momen-momen tertentu, seperti ulang tahun, liburan atau Lebaran.

So, yang mana nih, seleb yang paling jarang unggah foto suami menurutmu?

Load More