Nabila Putri (Suara.com/Iramdani)

Matamata.com - Lahir dari keluarga terpandang seringkali seseorang dianggap wajar kalau punya gaya hidup mewah. Namun tidak begitu dengan 4 anak pejabat ini. Mereka tetap sederhana dan nggak suka pamer meski orang tuanya politisi terkenal.

Contohnya saja Mikail Azizi Baswedan, putra Gubernur Jakarta Anies Baswedan. Mikail lahir pada 23 April 2000. Meskipun ayahnya orang penting di Jakarta, nggak membuat Mikail bergaya hidup mewah.

Pemuda 18 tahun ini menjalani hidup layaknya remaja pada umumnya yang suka main musik, main bola, main biliar, dan bahkan ikut pertukaran pelajar ke luar negeri.

Baca Juga:
Jaga Privasi, 5 Seleb Ini Jarang Unggah Foto Suami di Instagram

Banyak yang bilang doi mirip Bruno Mars, lho. Hehe.

Mikail Azizi Baswedan (Instagram/@mikailbaswedan)

Selain Mikail, siapa lagi sih anak pejabat yang sederhana dan nggak suka pamer? Yuk, cekidot!

1. Emmeril Kahn Mumtaz

Baca Juga:
Rekomendasi 5 Film Horor, Cocok Ditonton saat Halloween

Emmeril Kahn Mumtaz (Instagram/@emmerilkahn)

Warga Bandung pasti kenal nih, sama pemuda ganteng satu ini. Yup, Emmeril Kahn Mumtaz adalah anak dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Punya ayah pemimpin Kota Kembang, nggak membuat pemuda kelahiran 25 Juni 1999 ini hidup hura-hura. Tampilannya tetap sederhana di mana saja. Doi bahkan terhitung mahasiswa aktif di kampusnya ITB.

2. Nabila Putri

Baca Juga:
4 Gaya Falling Stars Challenge ala Inul Daratista, Kocak Abis!

Nabila Putri (Suara.com/Iramdani)

Mungkin banyak yang nggak tahu kalau artis dan presenter Nabila Putri adalah anak pejabat. Dia adalah putri dari seorang petinggi salah satu partai di Indonesia asal Purwokerto.

Pada awal karirnya, Nabila Putri sempat mengalami kesulitan finansial karena ayahnya menentangnya jadi artis. Namun, wanita pehobi moge ini terus berjuang untuk bisa ada di posisinya yang sekarang.

3. Dina Maria Danomira

Baca Juga:
Cek Kesehatan, Ini yang Ditemukan di Tubuh Anang dan Ashanty

Dina Maria Danomira (Instagram/@dnadano)

Punya ibu seorang menteri enggak membuat Dina Maria Danomira suka pamer. Yup, Dina adalah putri dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam Kabinet Kerja 2014 - 2019, Yohana Yembise.

Perempuan cantik ini tetap sederhana dalam kesehariannya bersama teman-teman dan segudang aktivitas sosialnya. Dina selalu bangga menunjukkan identitas aslinya sebagai orang Papua meskipun kuliah di luar negeri. Nasionalis banget, kan?

Load More