Artis Ayu Ting Ting. [suara.com/Dendi]

Matamata.com - Zaman sekarang, seleb Indonesia dilatih tak hanya untuk menghadapi fans saja, namun mereka juga dilatih untuk menghadapi haters. Sejumlah seleb, seperti seperti Ayu Ting Ting memiliki jumlah haters yang banyak.

Beberapa dari haters mulai tak menyukai Ayu Ting Ting lantaran kabar dirinya sebagai orang ketiga di pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak hanya itu, bahkan mereka juga mengomentari jika kebanyakan penampilan Ayu Ting Ting meniru Nagita Slavina.

Haters Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting.pelakor)

Saking bencinya dengan Ayu Ting Ting, mereka bahkan membuat akun Instagram haters Ayu Ting Ting. Akun Instagram tersebut bernama @ayutingting.pelakor.

Baca Juga:
Selamat, BTS Menang Penghargaan di American Music Awards 2018

Isinya, mereka mengunggah beberapa foto Ayu Ting Ting dengan caption komentar pedas dari mereka tentang penampilan Ayu Ting Ting. Sedihnya lagi, nggak hanya Ayu Ting Ting yang mengalami hal seperti ini.

Selain Ayu Ting Ting, empat seleb berikut ini juga punya akun haters sendiri.

1. Bella Shofie

Baca Juga:
Serunya Kajol Jawab 7 Pertanyaan Penggemar di Instagram

Haters Bella Shofie. (Instagram/@bellashofie_halu)

Seleb yang baru saja melahirkan ini ternyata juga memiliki akun haters. Kebanyakan dari mereka mengaku jika tak suka dengan gaya Bella Shofie yang terkesan pamer.

Gaya berpakaian hingga makeup Bella Shofie pun tak luput dari komentar haters.

2. Mulan Jameela

Baca Juga:
Perhiasan 4 Artis Ini Bernilai Fantastis hingga Rp 20 Miliar

Haters Mulan Jameela. (Instagram/@mulanjameelaqueen)

Istri Ahmad Dhani ini juga punya akun haters lho. Banyaknya haters Mulan Jameela ini bermula karena kabar dirinya menjadi orang ketiga di pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Hingga akhirnya, Ahmad Dhani memutuskan untuk cerai dengan Maia Estianty dan menikah dengan Mulan Jameela. Sejak saat itu, haters Mulan Jameela pun bertambah.

3. Lucinta Luna

Baca Juga:
Sambil Peluk Nisan Istrinya, Ini Janji Indro Warkop

Haters Lucinta Luna. (Instagram/@lucinta_haluna)

Siapa yang nggak kenal dengan sosok Lucinta Luna, seleb yang sempat viral di awal tahun 2018. Lucinta Luna mendapatkan banyak haters lantaran kabar jika dirinya adalah seorang transeksual yang tak mau mengaku.

Ia tetap bersikekeh jika dirinya adalah seorang wanita tulen. Nggak hanya itu, penampilan Lucinta Luna yang terkesan vulgar juga membuat dirinya makin bertambah hater.

4. Anya Geraldine

Haters Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine_munafik)

Tak berbeda dengan dengan empat seleb sebelumnya, Anya Geraldine pun memiliki banyak haters. Saking banyaknya, haters Anya Geraldine sampai membuat akun Instagram sendiri.

Load More