Atta Halilintar. (YouTube)

Matamata.com - Nama Atta Halilintar mungkin sudah tak asing di telinga publik Indonesia. Pasalnya, Atta termasuk salah satu vlogger dan YouTuber terkenal yang sudah memiliki lebih dari 5,7 juta subscribers di channel YouTube-nya.

Atta Halilintar merupakan anak sulung dari kesebelasan Gen Halilintar yang fenomenal. Masih berusia 23 tahun, Atta sudah mewarisi jiwa bisnis kedua orang tuanya.

Masih muda dan kaya raya, pasti banyak dong ya yang ngefan sama Atta Halilintar. Nah, beruntung nih, buat kamu karena orang tua Atta baru saja membuka rahasia tentang kriteria calon mantunya.

Baca Juga:
Breaking News: Augie Fantinus Diperiksa Polisi, Kasus Apa?

Beberapa hari yang lalu, Atta mengunggah sebuah video Q & A bersama kedua orang tuanya. Video yang berdurasi kurang lebih 14 menit tersebut diberi judul Calon Istri Buat Atta.

Atta Halilintar, Umi dan Abi (Youtube)

Nah, dalam video ini, Atta mendapat banyak pertanyaan menarik dari netizen. Orang tua Atta juga nggak kalah antusias menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan anaknya.

Salah satunya, ada yang bertanya ngidam apa ibu Atta waktu mengandung Atta Halilintar.

Baca Juga:
Bukan Shah Rukh Khan, 5 Seleb Bollywood Paling Hits di Instagram

Lenggogeni Faruk atau yang biasa dipanggil Umi oleh Atta pun menjawab, ''Ngidam gulali, makanya Atta paling suka warnain rambut warna gulali,'' jawabnya sambil tertawa.

Atta pun menimpali, ''Gulali itu manis, makanya Atta itu maaanisss.''

Setelah banyak bicara soal kebiasaan kecil Atta yang suka isap jempol dan juga jatuh bangunnya Umi dan Abi membesarkan 11 anak, sampailah pertanyaan pada calon istri Atta Halilintar.

Baca Juga:
5 Seleb Indonesia Ini Harus Jalani LDR setelah Menikah

''Bu Gen, kalau misalkan nanti bang Atta punya calon yang belum berhijab gimana?'' tanya @firdafauzia14.

Kali ini Abi yang menjawab, ''Kalau belum berhijab, ya semoga segera mendapat hidayah. Semoga dimudahkan dalam mendapat hidayah.''

Umi juga menimpali semoga hati sang calon yang belum berhijab itu segera tersentuh. ''Kalau hatinya ada mau dengan sesuatu yang baik (cinta sama Atta), Insya Allah mau berhijab,'' tambah Umi.

Baca Juga:
Nggak Cuma Anting, Intip Koleksi Berlian Mahal Agnez Mo Lainnya

Atta Halilintar, Umi dan Abi (Youtube)

Lalu, ada pertanyaan lain dari akun @queenzy83.

''Pertanyaan buat mamanya ya kak. Kapan mau nyari mantu, Tante Sayang? Dan kriterianya seperti apa?''

Ibu Gen seneng banget lho, dapat pertanyaan ini. Soalnya, itu berarti Atta adalah lajang paling dicari.

''Yang penting Atta cepet nikah, kalau bisa bulan depan ya bulan depan. Kalau nggak bisa ya dua minggu lagi. Hahaha,'' jawab Umi sambil tertawa.

''Really broh, OMG," ucap pria pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu menimpali ibunya.

Ayah Atta, Halilintar Anofial Asmid pun menjawab kriteria untuk calon mantunya kelak. Abi bilang kalau kriteria calon istri Atta Halilintar harus punya 4 hal.

''Cantiknya, kayanya, keturunannya dan keyakinannya. Atta boleh ambil semua itu. Cantik boleh, kayanya juga boleh, berpunya lebih dari cukup,'' jelas sang Ayah.

Selanjutnya, Ayah menjelaskan kalau kaya di sini bisa kaya apa saja, lho. Kaya ide, kaya hati, kaya harta juga bagus.

''Dari semua itu yang paling penting agamanya bagus,'' tutup Umi.

Atta Halilintar, Umi dan Abi (Youtube)

Nah lho, penggemar Atta Halilintar punya semua kriteria itu nggak, ya?

Load More