Fitri Tropica. (Youtube/Fitrop)

Matamata.com - Setiap orang tentunya memiliki ciri khas masing-masing dalam hidupnya. Ciri khas itu yang membuat mereka semakin dikenal. Hal ini seperti apa yang dimiliki oleh Hesti Purwadinata.

Hesti Purwadinata dikenal sebagai seorang presenter yang memiliki ciri khas. Tak jarang Hesti Purwadinata berdandan aneh dan membuat rekan pembawa acara lainnya jengkel karena tingkah kocaknya.

Hesti Purwadinata. (Instagram/@hestipurwadinata)

Tak hanya dandanannya yang kadang nyeleneh, beberapa celetukan Hesti Purwadinata kerap kali mengundang gelak tawa. Meski terkesan membuat sebal teman-temannya saat membawakan acara, tak jarang juga mereka ikut tertawa melihat tingkah Hesti Purwadinata.

Baca Juga:
Vakum 2 Tahun, Jun Ji Hyun Siap Comeback Drama Karya Hong Sisters

Selain Hesti Purwadinata, ada presenter lain yang memiliki imej aneh saat membawakan suatu acara. Penasaran siapa saja orangnya? Yuk, intip di sini.

1. Fitri Tropica

Fitri Tropica. (Instagram/fitrop)

Siapa yang nggak kenal dengan sosok presenter kocak satu ini. Tingkahnya yang sedikit aneh saat membawakan acara tak jarang mengundang rasa jengkel. Namun beberapa kali, Fitri Tropica berhasil mengundang gelak tawa di atas panggung.

Baca Juga:
Happy Jimin Day, Ini 4 Fakta Menarik Jimin BTS

Celetukan-celetukan yang kadang hiperbola itu membuat nama Fitri Tropica semakin dikenal.

2. Nycta Gina

Nycta Gina. (Suara.com/Ismail)

Siapa yang nggak kenal dengan presenter satu ini. Presenter yang juga lulusan Fakultas Kedokteran ini juga memiliki tingkah aneh saat manggung.

Baca Juga:
Anti Baper, 5 Artis Ini Tegar Lihat Mantan Nikah Duluan

Jika kalian ingat dengan karakter Jenk Kelin maka kalian tentunya ingat betapa Jenk Kelin kerap membuat teman-temannya sepanggung kesal. Namun tak jarang juga, karakter Jenk Kelin yang diperankan oleh Nycta Gina berhasil mengundang tawa penonton.

3. Ayu Dewi

Ayu Dewi (Suara.com/Wahyu)

Presenter satu ini juga kadang mengeluarkan gerakan yang tak terduga. Tingkahnya yang kadang hiperaktif membuat teman-teman lainnya mem-bully dirinya atau kesal.

Baca Juga:
5 Puteri Indonesia yang Alami Pahitnya Perceraian

Namun tak jarang juga, teman-teman mereka terhibur dengan tingkah Ayu Dewi saat membawakan sebuah acara. Apalagi dengan dandanan khas dan suaranya yang melengking tajam.

4. Chika Waode

Chika Waode. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Chika Waode juga kerap membuat penonton kesal saat melihat ia membawakan sebuah acara. Lawakan-lawakan dan gayanya dalam bicara membuat Chika Waode memiliki ciri khas tersendiri dan semakin dikenal.

Load More