Jessica Iskandar. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Tren model rambut selalu mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Seperti sekarang ini, model rambut pendek tampaknya sedang ngehits.

Banyak orang mendadak beramai-ramai memangkas rambutnya menjadi pendek. Tak terkecuali di kalangan selebriti, mereka juga ikutan tren rambut pendek ini.

Malah, kebanyakan dari mereka terlihat semakin menarik dan kece abis. Ada pula yang terlihat semakin muda seperti remaja.

Baca Juga:
Kegigihan Cynthia Lamusu Latih Memori Ayahnya yang Kena Stroke

Berikut Matamata.com berikan potret selebriti yang makin kece setelah memangkas rambutnya menjadi pendek.

1. Belum lama ini Bunga Zainal memangkas pendek rambutnya. Padahal, sebelumnya ia selalu berambut panjang. Hasilnya, ia terlihat seperti remaja lagi.

Bunga Zainal. (Instagram/@bungazainal05)

2. Mungkin banyak yang menyayangkan kenapa Vanesha Prescilla memangkas rambut panjangnya. Padahal, ia terlihat anggun saat rambutnya panjang. Tapi, dengan rambut pendek, kekasih Adipati Dolken ini juga terlihat makin manis.

Baca Juga:
5 Bulan Menikah, Ini Nama Kontak Raditya Dika di HP Anissa Aziza

Vanesha Prescilla. (Instagram/@vaneshaass)

3. Setelah mawarnai rambutnya jadi blonde, kini Jessica Iskandar memangkas pendek rambutnya. Ibu El Barack Alexander ini terlihat semakin cantik.

Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

4. Banyak yang menilai penampilan Marion Jola lebih dewasa dari usianya. Tapi setelah ia memangkas rambutnya, itu sedikit membuat dia seperti anak muda pada umumnya.

Marion jola. (Instagram/@lalamarionmj)

5. Penggemar musik indie pasti kaget dengan keputusan Danilla Riyadi. Tapi ia makin kelihatan lebih segar dengan rambut pendek.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Sempatkan Datang ke Nikahan Baby Sitter Gempi

Danilla Riyadi. (Instagram/@danillamusik)

6. Influencer Vinna Gracia juga baru saja memangkas rambut panjangnya. Penampilannya berubah, semakin muda.

Vinna Gracia. (Instagram/@vinnagracia)

7. Ariel Tatum baru saja membuat perubahan pada penampilannya. Jika selama ini ia tampil anggun dengan rambut panjangnya, Ariel memangkas ekstrim rambutnya.

Ariel Tatum. (Suara.com)

Nah, itu dia penampilan baru para selebriti yang mengikuti tren rambut pendek. Kalian tak mau mencoba?

Load More