Angelina Sondakh. (Suara.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Jodoh dan maut manusia sudah menjadi takdir yang hanya Tuhan yang tahu, manusia tak tahu datangnya dua hal tersebut. Namun ada beberapa orang bahkan seleb memilih untuk mencoba mengakhiri hidupnya, misalnya saja Arumi Bachsin.

Seleb cantik satu ini ternyata pernah kepikiran untuk melakukan percobaan bunuh diri. Pikiran bunuh diri terlintas saat cinta Arumi Bachsin memiliki masalah dengan keluarganya.

Arumi Bachsin. (Instagram/@arumi_arumi_94)

Keadaan psikisnya pun terguncang. Namun di bawah pengawasan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Arumi Bachsin berhasil bangkit.

Baca Juga:
Perutnya Bikin Salfok, Intip 5 Gaya Nikita Willy Kenakan Crop Tee

Selain Arumi Bachsin, masih ada seleb lain yang pernah melakukan percobaan bunuh diri. Mulai dari kisah cinta hingga karier, selain Arumi Bachsin berikut ini enam seleb yang pernah melakukan percobaan bunuh diri.

1. Andika eks Kangen Band

Andika eks Kangen Band. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Mantan vokalis band Kangen Band ini ternyata juga pernah melakukan percobaan bunuh diri. Andika eks Kangen Band pernah melakukan percobaan bunuh diri ketika kontraknya dengan Kangen Band diputus beberapa tahun yang lalu.

Baca Juga:
Pengalaman Raditya Dika Pertama Kali Dengar Detak Jantung Anaknya

Untungnya, sahabat dekatnya mengingatkan Andika Kangen Band jika bunuh diri bukanlah jalan keluar yang baik.

2. Yulia Rachman

Yulia Rachman. (Suara.com/Madinah)

Yulia Rachman juga menjadi salah satu seleb yang pernah melakukan percobaan tindak bunuh diri lho. Aksi tersebut dilakukan oleh Yulia Rachman pada 2012 dengan menggoreskan kaca di tangannya.

Baca Juga:
Makin Matang, Intip Yuk 7 Gaya Kajol Sekarang

Untungnya nyawa Yulia Rachman berhasil diselamatkan. Persoalan rumah tangga kala itu menjadi penyebab Yulia Rachman melakukan percobaan bunuh diri.

3. Angelina Sondakh

Angelina Sondakh. (Suara.com/Oke Atmaja)

Ditinggal meninggal oleh sang suami Adjie Massaid membuat Angelina Sondakh berada di titik terbawah hidupnya. Angelina Sondakh pernah melakukan percobaan bunuh diri kala itu.

Baca Juga:
5 Aktor Tampan Ini Ternyata Jarang Mandi, Kamu Masih Suka?

Namun karena teringat dengan anak-anaknya, Angelina Sondakh membuang pikiran untuk bunuh diri.

4. Aida Saskia

Aida Saskia. (Suara.com/Sumarni)

Aida Saskia ternyata pernah berpikiran untuk bunuh diri lho. Pikiran tersebut keluar saat kisah cintanya dengan Zaenudin MZ bocor dan tak ada pengakuan dari pihak Zaenudin MZ.

Karena merasa dikecewakan, Aida Saskia berpikiran untuk bunuh diri hingga lima kali.

5. Dewi Sanca

Dewi Sanca. (Suara.com/Sumarni)

Karena masalah cinta, pedangdut Dewi Sanca ternyata pernah melakukan percobaan bunuh diri. Dewi Sanca menggoreskan kaca di tangannya.

Untungnya, nyawa Dewi Sanca bisa diselamatkan kala itu.

6. Wendy Cagur

Wendy Cagur. (Suara.com/Sumarni)

Komedian satu ini ternyata juga pernah berpikiran untuk bunuh diri. Wendy Cagur mengaku jika dirinya sempat ingin bunuh diri lantaran dulu cintanya sempat ditolak oleh Ayu Natasha.

Wendy Cagur sempat ingin lompat dari balkon hotel yang ia tempati. Untungnya kisah cinta mereka berakhir indah. Wendy Cagur dan Ayu Natasha menikah pada 18 April 2010 dan mesra hingga sekarang.

Load More