Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Saat masih kecil, hidup kita lebih banyak diatur oleh orangtua karena belum bisa menentukan pilihan hidup sendiri. Dari hal yang terkecil misalnya, untuk anak perempuan sudah ditindik sejak lahir.

Menindik telinga anak perempuan adalah keputusan orangtua pada saat itu. Anak belum bisa menolak dan menyetujui keputusan itu.

Bicara soal menindik telinga, tiga artis di bawah ini memutuskan untuk tidak melakukannya pada putri mereka. Berikut Matamata.com berikan ulasan mengenai alasan para selebriti ini tak menindik telinga putri mereka.

Baca Juga:
Deepika Padukone dan Ranveer Singh Umumkan Tanggal Pernikahan

1. Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto memilih untuk tidak menindik telinga putrinya, karena tindik itu sifatnya permanen. Mereka ingin hal itu nanti bisa diputuskan oleh putri mereka, Salma, ketika sudah dewasa nanti.

Putri Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. (Instagram/@atiqahhasiholan)

2. Pasangan Sharena Gunawan dan Ryan Delon juga memutuskan untuk tidak menindik telinga putrinya. Sharena mengaku tak tega jika anaknya yang baru saja lahir itu kesakitan karena ditindik. Ia mengizinkan anaknya ditindik jika kelak putrinya sendiri yang menginginkan.

Putri Sharena Gunawan dan Ryan Delon. (Instagram/@mrssharena)

3. John Legend dan istrinya, Chrissy Teigen, juga tidak menindik telinga putrinya. Alasannya sama dengan Atiqah Hasiholan, mereka ingin putrinya yang memutuskan sendiri kelak.

Baca Juga:
Dilempar Kaleng Orang Tak Dikenal, Melody Eks JKT48 Menangis

Keluarga John Legend. (Instagram/@chrissyteigen)

Nah, itu dia tiga artis putuskan tidak menindik telinga putrinya. Kalau anak kalian kelak akan ditindik sejak bayi atau enggak, guys?

Load More