Sule. (Youtube/Sule Channel)

Matamata.com - Perceraian adalah hal yang menyakitkan bagi pasangan yang sudah bertahun-tahun menikah. Apalagi bila alasan bercerai adalah karena sang istri selingkuh seperti yang dialami oleh 4 seleb Indonesia ini.

Anggapan bahwa laki-laki cenderung melakukan perselingkuhan mungkin tidak selamanya benar. Keretakan rumah tangga komedian Sule bisa dibilang jadi salah satu contohnya.

Awal 2018, rumah tangga Sule dan Lina yang seakan jauh dari gosip miring tiba-tiba jadi sorotan publik. Hal ini karena Lina menggugat cerai Sule. Padahal rumah tangga mereka terlihat adem ayem selama 20 tahun.

Baca Juga:
Jelang Pernikahan, Evi Masamba Gelar Pengajian dan Upacara Adat

Pada awal persidangan, kencang berhembus kabar kalau Sule berselingkuh dengan pramugari. Namun, perlahan terkuak bahwa sang istri lah yang punya pria idaman lain.

Lina dikabarkan berselingkuh dengan pria bernama Teddy. Kabarnya Rizky Febian sudah memergoki sang ibu berselingkuh sejak lama. Sule dan Lina resmi bercerai pada 20 September 2018.

Sule. (Youtube/Sule Channel)

Bukan Sule aja nih, yang cerai karena istri diduga selingkuh. Sebanyak 3 seleb di bawah ini juga mengalami nasib yang sama.

Baca Juga:
5 Momen Kedekatan Dodit Mulyanto dengan Seleb Cantik, Bikin Iri

Siapa saja, ya?

1. Anang Hermansyah

Anang Hermansyah (Suara.com/Kurniawan Mas'ud)

Anang Hermansyah dan Krisdayanti juga selalu disebut pasangan harmonis. Enggak cuma dalam rumah tangga, mereka juga kompak sebagai rekan duet.

Baca Juga:
Vakum 5 Tahun, Yoon Eun Hye Mempesona di Drama Korea Love Alert

Tapi siapa sangka rumah tangga yang sudah dibangun sejak tahun 1996 itu harus kandas pada 2009 lalu. Isu perselingkuhan mencuat kala Aurel memergoki ibunya berada dalam satu hotel dengan Raul Lemos.

Nggak lama setelah mereka resmi bercerai, Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos. Anang pun sudah bahagia membangun keluarga Asix dengan Ashanty.

2. Samuel Rizal

Baca Juga:
Cara Kreatif Gibran Rakabuming Raka Rayakan Ultah B.I iKON

Samuel Rizal (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Isu perselingkuhan menguat saat Samuel Rizal mengakhiri rumah tangga dengan selebgram Stevianne Agnecya. Pernikahan yang mereka bangun sejak 2012 harus berakhir di meja persidangan setelah 4 tahun.

Kabarnya, istri dari pemeran Adit di Eiffel I'm in Love tersebut berselingkuh dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama. Setelah resmi bercerai dengan Samuel Rizal, Stevie dan Anggi pun menikah dan sudah memiliki seorang anak.

3. Teuku Rafly Pasha

Teuku Rafly Pasha (Suara.com/Ismail)

Teuku Rafly Pasha pernah menikah dengan Tamara Bleszynski tahun 1997. Sayang sekali, rumah tangga yang terlihat harmonis itu harus berakhir setelah 10 tahun.

Saat itu Rafly menuduh Tamara berselingkuh dengan model tampan, Mike Lewis. Tamara sendiri berpendapat perceraiannya karena masalah ekonomi dan ketidakseimbangan hubungan suami istri.

Setelah bercerai Tamara menikah dengan Mike Lewis tahun 2010 di Bali dan punya anak bernama Kenzou. Hanya saja, pernikahan Tamara dan Mike Lewis kini juga sudah berakhir.

Load More