Evi Masamba. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Pedangdut Evi Masamba resmi dipersunting oleh pria pujaan hatinya, Arif Hafrianto. Mereka menikah, Rabu (24/10/2018) menggunakan adat Bugis.

Pernikahan kedua mempelai ini dilangsungkan di kampung halaman Evi Masamba, yakni Desa Malangke, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utar. Evi Masamba yang berdarah Bugis memilih usung adat Bugis di pernikahannya.

Evi Masamba. (Instagram/@antho_real)

Sama seperti pernikahan adat Bugis yang lain, baju pernikahan mereka nantinya akan ada aksen emas. Evi Masamba juga akan mengenakan hiasan kepala khas pengantin Bugis.

Baca Juga:
Sukses Berbisnis, 5 Penyanyi Indonesia Ini Ternyata Bos Karaoke

Tak hanya Evi Masamba, sejumlah seleb pun pernah menggunakan adat Bugis saat pernikahannya. Penasaran siapa aja sosoknya? Berikut ini empat seleb yang menggunakan adat Bugis saat pernikahannya.

1. Fita Anggriani

Fita Anggriani. (Instagram/@fitaanggriani)

Seleb yang terkenal dengan beberapa judul FTV ini menikah dengan Jamie Iqbal pada 12 November 2016. Meski lahir di Bandung. Fita Anggraini memiliki darah Bugis yang kental.

Baca Juga:
Wanita Tangguh, 5 Artis Indonesia Ini Single Mom

Maka dari itu, pada pernikahannya dua tahun yang lalu Fita Anggraini memilih menggunakan adat Bugis untuk pernikahannya.

2. Ditmar Hadi

Ditmar Hadi. (YouTube/Celebrity News)

Binta sinetron Ditmar Hadi menikah dengan Miety Shabuddin, pada 6 Mei 2017 lalu. Meski tak memiliki darah Bugis, Ditmar Hadi memilih untuk menikah menggunakan adat Bugis.

Baca Juga:
Nggak Nyangka, Ternyata 5 Artis Ini Saudara Ipar

Mereka memilih menggunakan adat Bugis dalam pernikahannya lantaran sang istri merupakan wanita asli Makassar yang masih memiliki darah Bugis.

3. Alessia Cestaro

Alessia Cestaro. (Instagram/@alessia89cestaro)

Menikah pada 18 Desember 2016, Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy menggunakan dua adat dalam pernikahannya. Mereka menggunakan adat Palembang dan Bugis.

Baca Juga:
Bikin Takut, Ini 6 Artis Langganan Peran Mertua Galak di Sinetron

Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy sendiri memilih menggunakan dua adat lantaran ingin menunjukkan asal mereka. Alessia Cestaro adalah orang Makassar dan Ahmad Affandy adalah orang Palembang.

Load More