Fenita Arie (Suara.com/Risna Halidi)

Matamata.com - Pernikahan seleb Indonesia selalu jadi sorotan. Selain mahar dan calon pasangan, perkara usia juga sering disoroti dalam pernikahan selebriti. Termasuk dengan 5 artis berhijab ini. Mereka yang menikah dengan pria 10 tahun lebih tua.

Terpaut usia 10 tahun lebih tak menjadi penghalang bagi selebriti ini untuk menikah. Pernikahan mereka juga terkenal langgeng dan dikaruniai banyak anak.

Siapa saja, ya?

Baca Juga:
7 Tingkah Kocak Soimah saat di Rumah Ini Bikin Ngelus Dada

1. Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca (Suara.com/Firsta)

Zaskia Adya Mecca lahir pada 8 September 1987. Artis cantik itu kini menginjak usia 31 tahun.

Zaskia Adya Mecca menikah dengan sutradara kondang Hanung Bramantyo pada 14 September 2009. Hanung yang kelahiran 1975 terhitung 12 tahun lebih tua dari Zaskia lho.

Baca Juga:
Tanpa Makeup, Kecantikan Natural Irish Bella Terpancar

Meski terpaut usia jauh, pernikahan pasangan artis-sutradara ini terkenal langgeng dan jauh dari gosip mirip. Dari pernikahannya dengan Zaskia, Hanung sudah dikaruniai 4 anak.

2. Natasha Rizki

Natasha Rizki (Suara.com/Ismail)

Natasha Rizki dan Desta adalah pasangan seleb dengan rentang usia yang cukup jauh. Natasha Rizki terhitung menikah muda karena usianya saat ini baru menginjak 24 tahun.

Baca Juga:
4 Seleb Ini Sengaja Tak Follow Pasangannya di Instagram, Kenapa?

Saat menikah dengan Desta 5 tahun lalu usia Natasha baru 19 tahun. Sedangkan Desta sendiri kelahiran 1977 yang artinya 17 tahun lebih tua dari Natasha Rizki.

Meski begitu hubungan mereka harmonis banget. Kini mereka tengah menanti lahirnya anak ketiga, lho. Selamat.

3. Alyssa Soebandono

Baca Juga:
Lama Tak Terdengar Kabarnya, Begini 5 Kabar Terkini Kim Bum

Alyssa Soebandono (Suara.com/Yazir Farouk)

Alyssa Soebandono menikah dengan Dude Harlino pada 22 Maret 2014. Di tahun ke-4 pernikahan, mereka sudah dikaruniai 2 putra.

Usia juga tak menjadi penghalang bagi mereka menuju jenjang pernikahan. Alyssa diketahui masih berusia 26 tahun, sedangkan Dude Harlino sudah matang di usia 37 tahun. Perbedaan usia mereka mencapai 11 tahun.

4. Fenita Arie

Fenita Arie (Suara.com/Risna Halidi)

Fenita Arie dan Arie Untung ternyata juga punya perbedaan usia yang cukup jauh. Keduanya menikah pada 5 Februari 2005.

Tahun ini Arie Untung berusia 42 tahun, sedangkan Fenita Arie 32 tahun. Usia mereka terpaut 10 tahun.

Meski begitu, Ari Untung selalu berlaku romantis kepada istrinya. Saat ultah Fenita Arie ke-32 pada 31 Agustus 2018 lalu, Arie Untung memberi kado mobil mewah. Itu juga merupakan perayaan 9 bulan Fenita Arie berhijab.

5. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella (Suara.com/Puput)

Perbedaan usia yang mencapai 13 tahun tak menjadi masalah bagi Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Keduanya menikah di Malaysia pada 8 September 2017.

Meskipun masih harus bolak-balik Malaysia dan Indonesia demi pekerjaan, dua sejoli itu malah kian harmonis. Anak Engku Emran dari pernikahan sebelumnya yakni Engku Aleesya malah kian menambah kebahagiaan pernikahan Bella dan suami.

Itu dia para artis berhijab yang menikah dengan pria 10 tahun lebih tua.

Load More