Mark Sungkar. (Suara.com/Yazir Farouk)

Matamata.com - Seperti kata pepatah, cinta memang tak pandang usia. Mungkin tak sekadar kata-kata saja, namun sejumlah seleb seperti Ahmad Albar juga mengalaminya sendiri.

Musisi legendaris Ahmad Albar menikah lagi dengan wanita bernama Dewi Sri Astuti pada 2009 lalu. Perbedaan usia yang jauh tak menghentikan langkah mereka.

Kala itu, Ahmad Albar menikah saat usianya sudah 63 tahun. Sedangkan sang istri menikah saat usianya masih 24 tahun.

Baca Juga:
Wow, Beyonce Akan Tampil di Pernikahan Anak Konglomerat India

Ahmad Albar. (Suara.com/Sumarni)

Dari hasil pernikahan tersebut, Ahmad Albar dikaruniai seorang buah hati. Nggak cuma Ahmad Albar sebenarnya seleb yang menikah di usia senja.

Enam seleb selain Ahmad Albar berikut juga melalukan hal yang sama. Penasaran kan siapa aja orangnya? Yuk lihat di sini.

1. Mark Sungkar

Baca Juga:
Pose Muka Konyol, Tapi Wajah 5 Artis Ini Tetap Ganteng

Mark Sungkar. (Suara.com/Yazir Farouk)

Artis senior dan juga ayah dari Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar ini menikah lagi setelah bercerai dari Fanny Bauty. Mark Sungkar menikah dengan Santi Asoka Mala kala usianya sudah 66 tahun dan Santi Masih 21 tahun.

Perbedaan usia yang jauh juga bukan penghalang. Buktinya pernikahan mereka masih harmonis hingga sekarang.

2. Nani Wijaya

Baca Juga:
Ibunya Ulang Tahun, Sule Kasih Kejutan Hadiah Istimewa Ini

Nani Wijaya. (Youtube/Berita Channel)

Pernikahan Nani Wijaya kala itu cukup menggemparkan jagat dunia hiburan tanah air. Bagaimana tidak, Nani Wijaya menikah lagi pada usianya yang memasuki 72 pada 2017 lalu.

Nani Wijaya memutuskan unyuk menikah lagi dengan Ajip Rosidi.

3. Malih

Baca Juga:
Ari Lasso Dibawa ke Rumah Sakit, Sakit Apa Ya?

Malih. (Youtube/Falcon)

Ingat dengan komedian Malih Tong Tong? komedian satu ini juga menikah lagi di usianya yang sudah tidak muda. Pada awal 2018 lalu, foto pernikahan Malih dengan seorang wanita bocor di media sosial.

Malih memutuskan menikah lagi setelah tinggal istrinya meninggal beberapa bulan sebelumnya. Kala menikah, Malih sudah berusia 58 tahun.

4. Fanny Bauty

Fanny Bauty. (Instagram/@fenny.bauty)

Tak mau ketinggalan dengan mantan suaminya, Fanny Bauty juga memutuskan menikah lagi dengan pria bule bernama Khalid Schumater. Fanny Bauty menikah lagi saat usianya sudah menginjak angka 49 tahun.

5. Koes Hendratmo

Koes Hendratmo. (Youtube/Jams Pro)

Masih ingat dengan presenter acara Berpacu dalam Melodi Koes Hendratmo? Presenter dan bintang iklan terkenal ini menikah lagi saat berusia 63 tahun.

Pada Januari 2007, Koes Hendratmo menikah dengan wanita bernama Aprilia Puspitasari yang usianya 38 tahun kala itu.

6. Ki Daus

Ki Daus. (Youtube/Top Artis Channel)

Masih ingat dengan pelawak satu ini? Ki Daus ternyata juga menikah lagi di usianya yang terhitung tak muda lagi. Ki Daus menikah dengan Dewi Lestari kala usianya sudah menginjak 60 tahun.

Load More