Luna Maya. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Jika cewek identik dengan tinggi badan yang biasa saja, maka sejumlah seleb wanita berhasil mematahkannya. Luna Maya, adalah salah satu seleb wanita yang memiliki tinggi di atas rata-rata.

Memulai karier menjadi seorang model, tentunya tinggi badan yang memumpuni menjadi hal yang harus diperhatikan dong. Mantan kekasih Ariel Noah ini memili tinggi badan di atas rata-rata pada umumnya.

Luna Maya (Suara.com/Puput)

Luna Maya memiliki tinggi badan 173 cm. Padahal selama ini rata-rata wanita Indonesia memiliki tinggi kisaran 155 cm hingga 165 cm.

Baca Juga:
7 Bukti jika Dwi Sasono dan Widi Mulia adalah Pasangan Idaman

Nggak cuman Luna Maya, masih ada seleb cantik lainnya yang memiliki tinggi badan yang melebihi standar. Penasaran kan dengan siapa aja sosoknya? Yuk intip di sini.

1. Kimberly Ryder

Kimberly Ryder. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Artis cantik yang baru saja menikah ini juga memiliki tinggi badan di atas standar lho. Sering mendapatkan pujian karena memiliki kaki yang panjang, Kimberly Ryder ternyata memiliki tinggi bada 177 cm.

Baca Juga:
5 Artis Hollywood Ini Menderita Insomnia

2. Agni Pratistha

Agni Pratistha. (Suara.com/Firsta Nodia)

Penyandang gelar Putri Indonesia 2007 ini juga memiliki tinggi badan di atas rata-rata. Bagi yang belum tahu, Agni Pratistha memiliki tinggi badan sebesar 178 cm.

3. Alexa Key

Baca Juga:
Pesona Cantik Chiara Bordi, Miss Italy Pemilik Kaki Prostetik

Alexa Key. (Suara.com/Ismail)

Siapa sangka penyanyi jebolan Republik Cinta Manajemen ini juga memiliki tinggi di atas standar. Menjadi seorang penyanyi dan aktris, Alexa Key ternyata memiliki tinggi 180 cm lho.

4. Paula Verhoeven

Paula Verhoeven. (Suara.com/Sumarni)

Ini nih seleb yang paling tinggi di antara ke-empat seleb lainnya. Dalam sebuah wawancara, Paula Verhoeven mengatakan jika dirinya memiliki tinggi badan sebesar 183 cm.

Baca Juga:
Usai Istri Meninggal Dunia, Indro Warkop Jadi Korban Hoaks

Baim Wong sendiri bahkan pernah mengatakan jika Paula Verhoeven adalah model wanita tertinggi di Indonesia.

Load More