Tantri Kotak (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Panggilan hati untuk berhijab datang lewat cara yang berbeda-beda. Di antara mereka ada yang mantap berhijrah  sebelum atau sesudah menikah, seperti 5 seleb Indonesia berikut ini.

Momen berhijrah yang bersamaan dengan momen pernikahan itu dialami salah satunya oleh Melody Nurlaksani. Mantan personel JKT48 itu memang hendak melepas masa lajang dengan pria pujaan hatinya bernama Hanif pada (3/11/2018) mendatang.

Sebelumnya Melody sempat mengunggah foto terbaru menggunakan hijab sebagai bagian dari konsep prewedding-nya. Selepas pemotretan itu, Melody merasa nyaman berhijab dan memutuskan menutup aurat.

Baca Juga:
Dikambinghitamkan, Deddy Corbuzier: Anda Hina Agama Sahabat Saya

Melody eks JKT48. (Instagram/@melodylaksani92)

Selain Melody eks JKT48, 4 seleb Indonesia dibawah ini juga mantap berhijrah saat menikah.

Yuk kita intip siapa saja.

1. Kartika Putri

Baca Juga:
Ibu Mertua Nikita Mirzani Meninggal Dunia

Kartika Putri (Suara.com/Ismail)

Artis yang dulunya punya imej seksi Kartika Putri sempat mengejutkan publik dengan penampilannya yang tertutup. Lewat media sosialnya pada 10 Februari 2018 Kartika mengumumkan mantap berhijab. Foto-foto tanpa hijabnya pun dihapus.

Hidayah berhijab itu datang sepaket dengan jodohnya. Kartika Putri sudah resmi menikah dengan Habib Usman bin Yahya di Tanah Suci.

2. Alyssa Soebandono

Baca Juga:
5 Artis Indonesia yang Menikah dengan Dokter

Alyssa Soebandono (Suara.com/Yazir Farouk)

Pemain sinetron kelahiran 25 Desember 1991 ini juga menghiasi daftar selebriti yang berhijrah saat menikah. Momen berhijab Alyssa Soebandono dilakukan hampir bersamaan dengan momen pernikahannya dengan Dude Harlino.

Keinginan Alyssa untuk berhijab muncul usai pemotretan majalah yang mewajibkannya berhijab. Dari situ, Alyssa merasa nyaman dan mulai menutup mahkotanya secara rutin.

3. Natasha Rizky

Baca Juga:
6 Potret Bridal Shower Priyanka Chopra, Meriah Banget!

Natasha Rizky (Suara.com/Ismail)

Hidayah untuk berhijab ditemukan oleh Natasha Rizky sejak tahun 2015. Waktu itu doi sempat bernazar akan berhijab kalau lolos casting film berjudul Hijab.

Karena masih ragu, Natasha terus menundanya hingga 9 bulan. Dengan izin sang suami, Desta, hingga kini Natasha enggak pernah absen menutup semua auratnya.

4. Tantri Kotak

Tantri Kotak (Suara.com/Sumarni)

Tantri Kotak teguh ingin berhijab sepulangnya doi umrah di Tanah Suci. Keputusannya menutup aurat ini muncul sebelum doi punya anak.

Sang suami, Arda Naff, sempat melarang Tantri berhijab kalau belum mantap. Arda berpendapat kalau hijab bukan aksesoris. Namun, melihat keteguhan hati Tantri, Arda pun mendukung keputusan Tantri berhijab.

Luar biasa ya momen berhijab seleb Indonesia ini?

Load More