Bunga Zainal (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Tidak semua artis Indonesia blak-blakan soal hubungan asmara mereka. Enggak cuma pacaran aja yang tertutup, para seleb ini juga kompak menutupi kabar pernikahan dari para awak media. Salah satunya Maia Estianty.

Setelah resmi bercerai dari Ahmad Dhani tahun 2008, Maia Estianty lama menjanda. Sempat beberapa kali tertangkap kamera dengan Irwan Mussry, tapi ibu Al, El dan Dul ini tak mau secara gamblang mengakui hubungan asmaranya.

That's why publik terkejut saat tiba-tiba Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah di Tokyo, Jepang pada Senin (29/10/2018). Maia dan Irwan melangsungkan pernikahan diam-diam dengan hanya dihadiri oleh keluarga dekat saja.

Baca Juga:
Besar Bak Hotel, Yuk Intip 9 Sudut Rumah Denny Cagur

Al Ghazali, Irwan Mussry, Maia Estianty, El Rumi dan Dul Jaelani. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Selain Maia Estianty, 4 artis cantik ini juga dinikahi pengusaha diam-diam.

Siapa saja ya?

1. Olivia Jensen

Baca Juga:
Miris, 7 Seleb Ini Dilempari Penonton saat Manggung

Olivia Jensen (Suara.com/Ismail)

Olivia Jensen menghebohkan publik saat menikah diam-diam di Yunani tahun 2014 silam. Aktris Milli dan Nathan itu dipersunting oleh pengusaha batubara bernama Arief Purnama.

Olivia memang menginginkan pernikahan tertutup yang jauh dari pengawasan media. Doi bahkan nyaris tak pernah membagi foto suami di akun Instagram pribadinya. Pernikahannya sempurna dengan kehadiran buah hati yang lahir pada Juli 2017.

2. Bunga Zainal

Baca Juga:
Cara 7 Artis Melamar Pasangannya Ini Bikin Iri, Manis Banget

Bunga Zainal (Suara.com/Ismail)

Bunga Zainal juga termasuk aktris yang menikah diam-diam dengan pengusaha. Mantan pacar Raffi Ahmad ini dipersunting oleh pemilik rumah produksi Screenplay Production, Sukhdev Singh.

Saking tertutupnya, publik baru tahu Bunga Zainal sudah menikah saat doi kerap mengunggah foto bersama dua anaknya yang sudah tumbuh besar di Instagram. Namun kini Bunga sudah mulai terbuka dan sering membagi fotonya dengan suami.

3. Titi Rajo Bintang

Baca Juga:
TKW Arab Saudi Dihukum Mati, 2 Komika Ini Ikut Rasakan Kesedihan

Titi Rajo Bintang (Suara.com/Yazir Farouk)

Titi Rajo Bintang menikah dengan bos PT Blue Bird, Adrianto Djokosoetono pada November 2016. Pernikahan mereka digelar tertutup jauh dari pemberitaan media.

Sudah dua tahun menikah, pernikahan Titi dan Adrianto jauh dari gosip miring. Titi kini kerap membagikan momen manisnya bersama suami.

4. Bella Shofie

Bella Shofie (Suara.com/Nanda)

Bella Shofie juga termasuk tertutup dengan kehidupan pribadinya. Sejak resmi menikah dengan pengusaha bernama Daniel Rigan, Bella tak lagi terlihat malang-melintang di dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Hingga kini publik tak mengetahui kisah asmara Bella dan sang pengusaha. Bella Shofie juga memilih menutup rapat soal kehamilannya beberapa waktu lalu.

Itu dia artis cantik yang menikah diam-diam dengan pengusaha.

Load More