Nia Ramadhani. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Tradisi perayaan Halloween sepertinya telah menjadi tren tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Rabu (31/10/2018) ini, banyak orang berlomba-lomba merayakan Halloween dengan berdandan unik. Salah satunya Awkarin.

Yup, demam Halloween dengan berdandan menggunakan kostum atau trik polesan makeup unik juga dilakukan oleh selebgram Awkarin. Sempat vakum dari Instagram, Awkarin kembali dengan dirinya yang baru sebagai influencer untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Lewat akun Instagramnya, pemilik nama asli Karin Novilda itu turut merayakan Halloween dengan mengenakan kostum Red Riding Hood. Banyak netizen memuji Awkarin yang tampak memukau dengam kostum merah dan rambut terurai.

Baca Juga:
5 Pasangan Bollywood yang Sudah Tinggal Serumah sebelum Menikah

Awkarin (Instagram/@awkarin)

Selain Awkarin, 5 seleb berikut ini juga nggak mau kalah tampil cetar untuk merayakan Halloween.

Siapa saja?

1. Siapa yang enggak terpesona dengan dandanan Halloween Cinta Laura. Alih-alih seram, Cinta malah tetap cantik dengan polesan makeup tengkorak di wajahnya.

Baca Juga:
Cerita 5 Seleb Hollywood Selamat dari Kecelakaan Pesawat

Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)

2. Nia Ramadhani malah makin seksi dengan kostum ninja yang dikenakannya. Nia bahkan menunjukkan totalitas dengan membawa samurai di punggungnya.

Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

3. Potret keluarga Cathy Sharon merayakan Halloween ini kompak abis. Mereka meniru karakter di film kartun The Incredibles.

Cathy Sharon (Instagram/@cathysharon)

4. Anya Geraldine nggak mau ketinggalan tampil imut dengan kostum kucing. Meoww.

Baca Juga:
Masih Ingat dengan Cu Pat Kai, Begini Kabarnya Sekarang

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

5. Pasangan hits Jessica Iskandar dan Richard Kyle juga nggak mau kalah, nih. Richard jadi Batman dan Jedar jadi Clown. Ada juga Nia Ramadhani yang menjelma jadi bajak laut cantik. Duh, lucunya El Barrack meluk kaki calon daddy barunya.

Jessica Iskandar, Richard Kyle dan Nia Ramadhani (Instagram/@inijedar)

6. Halloween juga turut dirayakan oleh selebgram tajir melintir, Rachel Vennya. Liat deh, putra Rachel, Xabiru yang ikutan pose untuk Halloween. Lucunya.

Anak Rachel Vennya, Xabiru (Instagram/@rachelvennya)

Jadi yang mana nih, kostum Halloween favoritmu?

Baca Juga:
Selain Maia Estianty, 4 Artis Ini Dinikahi Pengusaha Diam-diam

Load More