Beby Tsabina dan Cha Eun Woo. (Instagram/@bebytsabina)

Matamata.com - Salah satu personel boyband Korea terkenal, Astro baru saja ke Indonesia. Cha Eun Woo terbang ke Indonesia untuk menghadiri perhelatan Indonesian Television Awards 2018, pada Rabu (31/11/2018).

Penggemar kpop tentunya nggak ketinggalan dengan momen datangnya Cha Eun Woo ke Indonesia. Bahkan nggak cuman buat penggemar kpop saja, arti pengisi acara Indonesian Television Awards 2018 juga dibuat penasaran dengan Cha Eun Woo.

Sejumlah artis pengisi hingga artis yang jadi tamu undangan rela ngantri buat foto bareng Cha Eun Woo. Berhasil foto bareng Cha Eun Woo, lima artis ini memosting hasil fotonya dan berhasil bikin iri kpopers Indonesia.

Baca Juga:
Hotman Paris Mengajak Keluarga Korban Tuntut Maskapai Lion Air

Penasaran kan siapa aja yang berhasil foto sama Cha Eun Woo? Yuk intip di sini.

1. Ayu Dewi

Ayu Dewi dan Cha Eun Woo. (Instagram/@mrsayudewi)

Menjadi pembawa acara, Ayu Dewi berhasil foto bareng Cha Eun Woo. Bahkan Ayu Dewi juga terlihat melemparkan gombalan kepada Cha Eun Woo di atas panggung.

Baca Juga:
Ingin Bertahan, Vicky Prasetyo: Angel Minta Saya Gugat Cerai

2. Beby Tsabina

Beby Tsabina dan Cha Eun Woo. (Instagram/@bebytsabina)

Artis idola millenials Indonesia, Beby Tsabina juga berhasil swafoto bareng Cha Eun Woo. Duduk di kursi tamu tak membuat Beby Tsabina kehilangan momen untuk foto bareng Cha Eun Woo ternyata.

3. Felicya Angelista

Baca Juga:
Parah, Tretan Muslim dan Coki Pardede Dapat Ancaman Pembunuhan

Felicya Angelista dan Cha Eun Woo. (Instagram/@felicyangelista_)

Meski duduk di bangku tamu undangan, Felicya Angelista juga berhasil foto bareng Cha Eun Woo. Bahkan Felicya Angelista mengaku jika dirinya harus mengantri hingga tengah malam untuk foto bareng Cha Eun Woo.

4. Gracia Indri

Gracia Indri dan Cha Eun Woo. (Instagram/@graciaz14)

Jadi salah satu presenter, Gracia Indri juga berkesempatan ketemu Cha Eun Woo secara langsung. Bahkan Gracia Indri juga bisa foto bareng personel boyband yang dikagumi anak muda ini.

Baca Juga:
Kecantikan 5 Aktris Keturunan Manado Ini Bikin Takjub

5. Putri Delina

Rossa, Cha Eun Woo, dan Putri Delina. (Instagram/@putridelinaa)

Bersama Rossa, putri Sule berhasil foto bareng Cha Eun Woo. Putri Delina mengaku senang bisa foto bareng Cha Eun Woo meski tak mendapatkan tanda tangannya.

Load More