Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. (Instagram/@benkasyafani)

Matamata.com - Jodoh nggak ada yang tahu kapan datangnya. Ada yang menikah setelah lama berpacaran, ada juga yang menikah karena perjodohan. Nah, seleb seperti Oki Setiana Dewi ternyata menikah karena perjodohan, lho.

Oki Setiana Dewi menikah dengan Ory Vitrio pada 12 Januari 2012. Empat tahun menikah, Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio sudah dikaruniai tiga orang anak.

Oki Setiana Dewi. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Usut punya usut, Oki Setiana Dewi ternyata kenal dengan sosok Ory Vitrio dari sang ayah. Karena sang ayah juga, Oki Setiana Dewi menerima taaruf dan pinangan Ory Vitrio.

Baca Juga:
5 Penampilan Terkini Ridho D'Academy Ini Bikin Pangling

Selain Oki Setiana Dewi, empat seleb berikut ini juga menikah setelah menjalani perjodohan, lho. Penasaran siapa aja orangnya? Yuk, intip di sini.

1. Ratu Felisha

Ratu Felisha. (Instagram/@allaboutfelisha)

Artis yang terkenal dengan imej seksi ini ternyata juga menikah karena perjodohan. Sempat gagal di pernikahan pertama, Ratu Felisha menikah dengan Ari Pujianto pada 2016 lalu.

Baca Juga:
Pernikahan 5 Seleb Ini Diumumkan via Instagram, Dadakan Banget

Menurut penuturan Ratu Felisha, ia bisa menikah dengan Ari Pujianto lantaran dijodohkan oleh tantenya.

2. Ben Kasyafani

Ben Kasyafani. (Suara.com/Puput Pandansari)

Pernikahan kedua Ben Kasyafani dengan Nesya ternyata juga hasil perjodohan. Ben Kasyafani ternyata dijodohkan oleh ibunya.

Baca Juga:
Usia 51 Tahun, Aktor George Taka Meninggal Dunia

Pasalnya, ibu Ben Kasyfani dan Nesya berteman baik. Kedua pihak kemudian saling mengenalkan dan akhirnya memutuskan untuk menikah.

3. Cinta Penelope

Cinta Penelope (Instagram/@princess_cinta_penelope)

Penyanyi seksi yang sekarang memilih untuk berhijrah ini ternyata pernah menikah karena perjodohan. Cinta Penelope pernah menikah dengan Mustafa, personil grup musik Debu.

Baca Juga:
Punya Rumah Mewah, Begini Kontrakan Denny Cagur Sebelumnya

Kala itu, Cinta Penelope memutuskan menikah dengan Mustafa lantaran dijodohkan oleh sang ibu. Sayangnya, pernikahan Cinta Penelope dan Mustafa harus kandas.

4. Eddies Adelia

Eddies Adelia. (Suara.com/Puput Pandansari)

Meski pernikahan mereka tak berlangsung lama, pernikahan Eddies Adelia ternyata hasil perjodohan dari seorang ustaz. Eddies Adelia dan Ferry Setiawan menikah pada 2012 lalu.

Sayangnya, setelah Ferry Setiawan tersandung kasus, pernikahan mereka kandas. Pada 2016 lalu, Eddies Adelia mengaku jika sudah resmi cerai dari Ferry Setiawan.

Load More