Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aliando Syarief. (Suara/Instagram/@aliandooo)

Matamata.com - Siapa sih yang nggak makin jatuh cinta lihat Aliando Syarief sekarang. Kegantengannya semakin bertambah dengan penampilannya yang terlihat semakin dewasa. Apalagi Ali tampak membiarkan kumis, jenggot dan jambangnya tumbuh bebas di wajah gantengnya.

Rambut cowok yang namanya semakin dikenal setelah main sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini, pun dibiarkan panjang.

Penampilan terbaru Aliando Syarief bisa dilihat saat ia menghadiri perilisan poster dan trailer official film teranyarnya yang bertajuk Asal Kau Bahagia.

Baca Juga:
BLACKPINK akan Tampil di Shopee Road to 12.12 Birthday Sale

Aliando Syarief dan Aurora Ribero. (Suara.com/Sumarni)

Melansir Suara.com, film yang dibintangi Aliando Syarief cs ini memperlihatkan banyak emosi.

Sang sutradara, Rako Prijanto mengatakan Asal Kau Bahagia memang punya kisah yang cukup kompleks. Di sini karakter Aliando (Aliando Syarief) akan dibuat dilema usai diduakan pacarnya Aurora (Aurora Ribero).

''Kalau perempuan diduain yah cowok kan gitu lah yah, biasa banget. Kalau cowok diduain baru milenials banget. Tapi ini bukan kesalahan karakter Aurora. Karena dalam hubungan asmara itu harus ada komunikasi dua arah, di sini kan nggak. Jadi dia lupa sama janjinya,'' ujar Rako Prijanto kepada wartawan.

Baca Juga:
Selain EXO, 14 Idol K-Pop Ini Juga Akan Comeback November 2018

Di video trailer, Aliando diceritakan koma usai mengalami kecelakaan hebat. Semenjak itulah, Aurora dekat dengan lelaki lain bernama Rassya yang diperankan Teuku Rassya.

Rako Prijanto bilang untuk membangun chemistry di antara mereka sebetulnya bukan perkara mudah. Tapi, dia punya trik tersendiri.

''Reading awal Ali sama Aurora saja. Pas dapet chemistry-nya baru Rassya kita datengin. Rassya harus deketin Aurora. Di sini nih si Ali nggak boleh deketin Aurora. Jadi walau masih reading, Ali sudah mulai baper. Gitu sih caranya,'' terang Rako Prijanto.

Baca Juga:
Sukacita 5 Pasangan Seleb Bollywood Jalani Program Bayi Tabung

Rencananya, film Asal Kau Bahagia bakal tayang perdana di seluruh bioskop di Indonesia pada 27 Desember 2018. Selain bintang muda, film ini juga turut menghadirkan Surya Saputra, Vonny Cornelia hingga Meisya Siregar.

Nah terlepas dari film terbaru Aliando, yuk lihat penampilannya yang sedikit banyak berubah untuk mendalami karakter di film tersebut. Berikut MataMata.com rangkumin penampilan terbaru Aliando Syarief yang semakin terlihat macho sampai bikin cewek-cewek geregetan.

1. Tak ada yang berubah dari Aliando kecuali tambah ganteng, setuju?

Aliando Syarief. (Instagram/@aliandooo)

2. Ketampanan aktor 22 tahun ini meningkat 180 persen saat rambutnya dicepol. Haduh biki deg-degan deh.

Aliando Syarief. (Instagram/@aliandooo)

3. Cowok kalau ekspresinya lagi kaya Aliando gitu, terlihat makin seksi nggak sih?

Aliando Syarief. (Instagram/@aliandooo)

4. Penuh luka di wajah aja, Alindo emang kalau akting totalitas banget ya.

Aliando Syarief. (Instagram/@aliandooo)

5. Jangan iri sama ceweknya, ini cuma syuting buat film Asalkan Kau Bahagia.

Aliando Syarief dan Aurora Ribero. (Instagram/@aliandooo)

Jadi kamu suka penampilan Aliando dulu apa sekarang nih?

Load More